Putuskan Tinggalkan MLS, Steven Gerrard Disambut Jurgen Klopp

Putuskan Tinggalkan MLS, Steven Gerrard Disambut Jurgen Klopp

Putuskan Tinggalkan MLS, Steven Gerrard Disambut Jurgen Klopp

Agen Judi Bola Online ,LIVERPOOL—Legenda Liverpool, Steven Gerrard mengambil keputusan untuk meninggalkan Los Angeles Galaxy sejak berhimpun dengan club MLS itu Juli th. lantas. Gerrard menyebutkan dianya begitu berkesan dapat bermain di Amerika Serikat serta memberi konrtibusi untuk pergembangan sepakbola Amerika Serikat (AS).

Kepergian Gerrard dari Amerika Serikat bikin sang pemain bakal kembali pada kota aslinya, Liverpool. Memanglah belum terang apa yang bakal dikerjakan oleh pemain 36 th. itu bakal kerjakan di Liverpool. Tetapi isu mengedar kalau Gerrard bakal mempunyai posisi di club yang sudah membesarkan namanya.

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp menyebutkan kalau timnya begitu buka kesempatan untuk kehadiran Gerrard. Ia juga menyebutkan kalau Gerrard yaitu sosok yang senantiasa di terima di Anfield Stadium.

“kedatangan Steven Gerrard yaitu satu hal yang besar. Ia bakal senantiasa di terima di Liverpool FC, ” tutur Klopp seperti dikabarkan The Guardian, Senin (24/10/2016).

Baca Juga : Mane Jebol Gawang West Bromwich, Liverpool Unggul 1-0

“Anda tidak dapat pikirkan begitu disambutnya ia disini serta itu tidaklah satu permasalahan. Kami bakal bicara keduanya. Tak ada yang perlu cemas kalau kami tidak mempunyai tempat untuk dianya. Semua bakal jalan dengan baik, ” imbuhnya.