Piala AFF Futsal 2016 Batal Diselenggarakan

Piala AFF Futsal 2016 Batal Diselenggarakan

Piala AFF Futsal 2016 Batal Diselenggarakan

Agen Judi Bola Online ,PIALA AFF Futsal 2016 yang sedianya di gelar pada 31 Oktober sampai 6 November 2016 batal diadakan. Hal semacam itu lantaran tidak ada negara yang ingin jadi tuan rumah kejuaraan futsal yang mempertemukan antarnegara Asia Tenggara itu.

Hal semacam itu di konfirmasi melalui surat elektronik yang diantar AFF –Federasi Sepakbola Asia Tenggara– ke negara anggotanya. Dalam surat itu dibeberkan argumen kenapa kejuaraan itu batal terselenggara serta satu diantaranya lantaran tidak ada negara yang bersedia jadi tuan rumah.

Awalannya Thailand diproyeksikan jadi tuan rumah. Walau demikian selepas Raja Bhumibol Adulyadej wafat dunia pada Kamis 13 Oktober 2016, Thailand mundur sebagai tuan rumah.

Argumennya lantaran, pemerintah Negeri Gajah Putih melarang negaranya mengadakan moment sepanjang satu bulan ke depan, terhitung mulai sejak hari wafatnya sang raja. Awalannya Indonesia bersedia jadi tuan rumah.

Tetapi, PSSI sebagai induk sepakbola Indonesia membatalkan kesediaannya. Sesungguhnya AFF telah memohon Singapura untuk menukar peran Thailand. Walau demikian, Federasi Sepakbola Singapura menampik lantaran tidak mempunyai dana untuk mengadakan kejuaraan, mengingat tidak ada sponsor.

Baca Juga : Inter Milan Ungguli Southampton via Candreva

Di Piala AFF Futsal 2016, Indonesia sedianya tergabung di Group B berbarengan Malaysia, Singapura, Myanmar serta Laos. Disamping itu Group A di isi Thailand, Vietnam, Timor Leste serta Brunei Darussalam.