Okazaki Dipastikan Merumput Melawan FC Copenhagen

Okazaki Dipastikan Merumput Melawan FC Copenhagen

Okazaki Dipastikan Merumput Melawan FC Copenhagen

Agen Bola Online ,LEICESTER – Manajer Leicester City, Claudio Ranieri, mengklaim bila penyerangnya, Shinji Okazaki bakal ada dalam kompetisi kwalifikasi Liga Champions melawan FC Copenhagen di King Power Stadium pada 19 Oktober 2016.

Sesudah menolong negaranya, Jepang sepanjang jeda internasional. Okazaki tak turut dan dalam pertandingan melawan Chelsea pada Sabtu 15 Oktober 2016. Waktu itu The Blues berhasil cetak tiga gol ke gawang The Foxes tanpa ada balas.

Walau sekian, Penyerang berumur 30 tahiun itu diprediksikan bakal tampak kembali berbarengan Leicester City. Mereka berkemauan untuk mencetak kemenangan ketiga dengan cara berturut-turut dalam babak penyisihan Liga Champions.

“Shinji tak bermain melawan Chelsea, lantaran kompetisi itu berdekatan dari kompetisi internasionalnya, ” papar Ranieri, seperti dikabarkan Sportsmole, Selasa (18/10/20916).

Baca Juga : Jual Darmian, Man United Incar Rising Star Slovenia

‘Dia butuh memulihkan sedikit staminanya. Untuk argumen ini saya menemptkan dianya di tribun. Shinji adalah pemain yang begitu utama untuk kami. Dia pemain fantastis yang banyak menolong kami. Ia bakal ada dalam kompetisi besok, ” tandasnya.