Jual Darmian, Man United Incar Rising Star Slovenia

Jual Darmian, Man United Incar Rising Star Slovenia

Jual Darmian, Man United Incar Rising Star Slovenia

Agen Bola Online ,ZAGREB – Hari esok satu diantara fullback Manchester United, Matteo Darmian, sedang dispekulasikan keberadaannya. Sebab ada ada tiga club yang beritanya tertarik untuk menyimpan Darmian pada Januari 2017, yakni AS Roma, Inter Milan serta Barcelona.

Keadaan itu juga memaksa manajemen Man United mulai bergerak untuk mencari pengganti Darmian didalam skuadnya. Menurut laporan Express, Kamis (13/10/2016), yaitu pemain muda asal Slovenia, Petar Stojanovic, yang masuk dalam incaran Man United.

Tampilan Stojanovic sendiri berbarengan klubnya sekarang ini, Dinamo Zagreb, dapat disebutkan cukup impresif. Di musim ini saja, pemain berumur 21 th. itu telah membuat dua gol serta dua assist dari 16 pertandingan berbarengan Zagreb.

Baca Juga : Arsenal Tawari Kontrak Lima Tahun untuk Hector Bellerin

Kesempatan Man United untuk dapat memperoleh Stojanovic dapat disebutkan cukup besar. Pasalnya, ia sendiri cuma di bandrol sejumlah 12 juta euro atau sekira Rp175 miliar oleh manajemen Zagreb pada sekarang ini.

Jika isu itu memanglah benar apa yang ada, jadi bisa di pastikan kalau Stojanovic akan bertukar kostum merah Man United di bursa transfer musim dingin 2017.