Arsenal Tawari Kontrak Lima Tahun untuk Hector Bellerin

Arsenal Tawari Kontrak Lima Tahun untuk Hector Bellerin

Arsenal Tawari Kontrak Lima Tahun untuk Hector Bellerin

Agen Bola Online ,LONDON—Pemain bertahan Arsenal, Hector Bellerin memanglah termasuk jadi satu diantara pemuda memiliki bakat di Eropa. Memperoleh keyakinan dari pelatih Arsene Wenger, Bellerin dapat membayar semuanya serta memperoleh posisi tentu di tim paling utama.

Kehebatan Bellerin rupanya hingga ke telinga pejabat Barcelona—klub saat remaja Bellerin. Barcelona diberitakan sudah mempunyai gagasan untuk memulangkan pemain 21 th. itu dengan sediakan beberapa dana.

Tetapi Arsenal nampaknya tidak menginginkan mengulangi kekeliruan dengan melepas pemain bintangnya ke Barcelona seperti yang sudah dikerjakan dalam sebagian musim paling akhir. Dapat dibuktikan pihak club diberitakan tengah menyiapkan kontrak baru.

Seperti dikabarkan Mirror, Senin (3/10/2016), Arsenal sudah menyiapkan kontrak baru berdurasi lima th.. Pemain berpaspor Spanyol itu bakal di tandatangani kontrak selesai jeda internasional lantaran ke-2 perwakilan masihlah menginginkan lakukan diskusi.

Baca Juga : Donnarumma Diprediksi Akan Merapat ke Juventus

Disamping itu, Arsenal juga diberitakan bakal perpanjang dua pemain bintangnya, yaitu Alexis Sanchez serta Mesut Ozil. Terlebih dulu Ozil sempat juga menampik tawaran kontrak baru, tetapi Arsenal yakin kalau tawaran kesempatan ini bakal di terima.