Donnarumma Diprediksi Akan Merapat ke Juventus

Donnarumma Diprediksi Akan Merapat ke Juventus

Donnarumma Diprediksi Akan Merapat ke Juventus

Agen Bola Online ,TURIN – Debut penjaga gawang muda AC Milan, Gianlugi Donnarumma betul-betul mengambil alih banyak perhatian. Pada umur yang masihlah begitu muda, kiper berpaspor Italia itu berhasil menembus tim paling utama Rossoneri –julukan Milan.

Bahkan juga banyak yang memperkirakan kalau Donnarumma bakal jadi hanya satu pewaris tahta penjaga gawang Timnas Italia yang sekarang ini dipegang oleh Gianluigi Buffon. Bukan sekedar itu, penjaga gawang 17 th. itu juga diperkirakan bakal berseragam yang dipakai Gigi Buffon sekarang ini yaitu Juventus.

Bekas kiper Bianconeri –julukan Juventus, Stefano Tacconi, meyakini Donnarumma bakal selekasnya merumput berbarengan Juve. Tacco meyakini dalam satu atau dua th. ke depan, penjaga gawang kelahiran Milan, Italia itu bakal bertukar seragam jadi Putih Hitam punya Juve.

Baca Juga : Mourinho Belum Berikan Lampu Hijau kepada Rooney di Tim Utama

“Donnarumma? Saya senantiasa dapat, saya fikir ia telah siap untuk bermain dengan Juventus. Saya telah mengatakannya satu minggu waktu lalu, Anda dapat lihat dalam satu atau dua th., ” tutur Tacconi, seperti diambil dari Squawka, Jumat (30/9/2016).

Tetapi kelihatannya, langkah Juve memperoleh sinyal tangan Donnarumma akan tidak gampang. Pasalnya, sang pemain telah mengungkapkan hasratnya untuk jadi satu diantara legenda Milan serta pensiun disana.