Mourinho Belum Berikan Lampu Hijau kepada Rooney di Tim Utama

Mourinho Belum Berikan Lampu Hijau kepada Rooney di Tim Utama

Mourinho Belum Berikan Lampu Hijau kepada Rooney di Tim Utama

Agen Bola Online ,MANCHESTER – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, belum memberi jaminan untuk menurunkan Wayne Rooney saat hadapi Zorya Luhansk di Europa League. Setan Merah akan jadi tuan tempat tinggal pada pertandingan itu, tetapi juru taktik asal Portugal urung berikanlah keyakinan pada sang kapten untuk turun sebagai starting lineup.

Seperti di ketahui, Rooney memperoleh peran baru dibawah bimbingan Mourinho. Lalu media Inggris meniloai peran yang diemban sekalipun tidak membawa pergantian serta dikira sebagai kambing hitam dari tiga kekalahan Man United.

Tidak ayal saat ini Rooney diperkirakan akan kembali duduk dibangku cadangan. Mou menilainya fisik sang kapten belum fit lantaran alami permasalahan di bagian punggungnya.

“Rooney memanglah diambil untuk pertandingan kelak. Tetapi, saya belum mengambil keputusan apakah bakal memainkan dia mulai sejak awal atau tak, ”ujar Mourinho mengutip Soccerway, Kamis (29/9/2016).

Baca Juga : Jelang Lawan Mitra Kukar, Milo Beri Menu Latihan Berat kepada Arema

“Ia tak berlatih mulai sejak tempo hari serta cuma berlatih sebentar pada Senin. Sebab, dia mempunyai permasalahan punggung. Saya mengharapkan dapat memainkannya, namun saya tidak meyakini dia akan siap, ” ujarnya.