Eric Bailly Cepat dan Kuat, De Gea Puas

Eric Bailly Cepat dan Kuat, De Gea Puas

Eric Bailly Cepat dan Kuat, De Gea Puas

Agen Bola Online ,MANCHESTER – Kiper Manchester United, David de Gea, mengakui senang dengan kehadiran Eric Bailly didalam timnya. De Gea menilainya, kecepatan serta kemampuan yang dipunyai Bailly memberi kwalitas tim Man United.

Bailly dihadirkan Man United dari Villarreal pada bursa transfer musim panas 2016-2017. Manajemen Setan Merah mesti keluarkan mahar sejumlah 32 juta pounds atau sekira Rp557, 2 miliar untuk membawa bek berumur 22 th. itu.

Menurut De Gea, perekrutan Bailly sangat pas. Penjaga gawang berkebangsaan Spanyol itu mengakui terperanjat lihat demikian cepatnya Bailly menyesuaikan dengan sepakbola Inggris. Walau sebenarnya, ini yaitu pertama kalinya ia ke Negeri Ratu Elizabeth.

“ (Bailly) perekrutan yang mengagumkan. Kehadiran Eric mengagetkan kami, lantaran semua demikian cepat, ” papar De Gea, seperti dikabarkan Goal, Kamis (8/9/2016).

Baca Juga : Hot Soccer: Liverpool Dapat Kabar Baik Jelang Laga Kontra Leicester

“Saya ingat saat saya pertama datang ke Inggris, itu begitu susah awalannya, namun dia tak. Dia begitu kuat, baik dengan cara fisik serta yakin dirik dengan cara tehnik, dan amat cepat, ” sambung bekas pemain Atletico Madrid itu.