Hot Soccer: Liverpool Dapat Kabar Baik Jelang Laga Kontra Leicester

Hot Soccer: Liverpool Dapat Kabar Baik Jelang Laga Kontra Leicester

Hot Soccer: Liverpool Dapat Kabar Baik Jelang Laga Kontra Leicester

Agen Bola ,LIVERPOOL – Berita baik untuk Liverpool mendekati pertandingan kelanjutan Liga Inggris 2016-2017 yang bakal dihelat akhir minggu ini. The Reds kelihatannya dapat diperkuat winger andalannya, Sadio Mane, walau yang berkaitan beritanya alami cedera waktu menguatkan Timnas Senegal di pertandingan kwalifikasi Piala Afrika kontra Namibia akhir minggu lantas.

Di pertandingan itu, Mane ditarik keluar di menit 60. Pemain berumur 24 th. itu juga segera kembali pada pusat latihan Liverpool, Melwood untuk berlatih. Tetapi, Mane pada akhirnya mengonfirmasi sendiri bila dirnya siap untuk turun hadapi juara bertahan Leicester City akhir minggu ini di Anfield.

“Saya fit! Itu benar kalau saya memperoleh sepakan di belakang lutut, tetapi itu tak bermakna apa-apa. Itu berlangsung di babak pertama serta buktinya saya masihlah dapat meneruskan pertandingan. Saya bicara dengan pelatih (Senegal) serta lantaran kami miliki sebagian pemain baru, dia menginginkan coba mereka serta mengambil keputusan ganti saya. Ntinya cedera itu tidak serius, ” jelas Mane di laman resmi Liverpool, Rabu (7/9/2016).

Baca Juga : Tottenham Hotspur Perpanjang Kontrak Christian Eriksen

“Hal terutama yaitu saya telah di Melwood. Saya suka untuk dapat fit serta bakal bersiap sepanjang minggu ini untuk hadapi Leicester, ” urainya.