Tottenham Hotspur Perpanjang Kontrak Christian Eriksen

Tottenham Hotspur Perpanjang Kontrak Christian Eriksen

Tottenham Hotspur Perpanjang Kontrak Christian Eriksen

Agen Bola Online ,LONDON – Pemain bintang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen, pada akhirnya perpanjang kontraknya berbarengan Spurs sepanjang empat th. kedepan. Berarti, pemain yang pernah membela Ajax Amsterdam itu bakal diikat sampai 2020.

Pemain berumur 24 th. itu memanglah jadi sosok yang utama untuk perjalanan Spurs di Liga Inggris. Musim lantas saja, Eriksen adalah sosok kunci dari keberhasilan Spurs berkompetisi di papan atas.

Tidak gantinya musim lantas, Eriksen juga mengemban pekerjaan utama di musim ini. Terlebih, Spurs juga bermain di Liga Champions. Walau demikian satu hal yag belum di ketahui yaitu berapakah kenaikan upah yang di terima Eriksen.

Selama ini Eriksen adalah pemain yang terima bayaran paling mahal di Spurs dengan 70 ribu pounds per minggu atau sekira Rp1, 2 miliar. Walau demikian angka itu nampaknya terancam tergusur oleh koleganya, Harry Kane.

Baca Juga : Dipinjamkan ke Sporting, Campbell: Saya Sebenarnya Pantas Bermain di Arsenal

Striker yang juga membela Timnas Inggris itu dimaksud bakal diperpanjang kontraknya dengan nilai upah meraih 120 ribu pounds atau sekira Rp2, 1 miliar. Selama ini Eriksen telah bermain di 101 pertandingan serta cetak 23 gol di arena Liga Inggris.