Inggris Kesulitan Robek Gawang Slovakia

Inggris Kesulitan Robek Gawang Slovakia

Inggris Kesulitan Robek Gawang Slovakia

Agen Judi Bola Online Terpercaya ,TRNAVA – Slovakia menjamu Inggris di pertandingan perdana Kwalifikasi Piala Dunia 2018 Group F Zona Eropa yang dilangsungkan di Stadion Antona Malatinskeho, Senin (5/9/2016) malam WIB. Inggris yang bermodalkan pemain-pemain top mampu kuasai kompetisi. Tetapi, sampai babak pertama selesai, score imbang 0-0.

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Slovakia serta Inggris ada di group yang sama pada arena Kwalifikasi Piala Dunia 2018 Zona Eropa. Ke-2 negara itu tergabung di Group F berbarengan Lithuania, Malta, Skotlandia serta Slovenia. Pertemuan ini adalah yang ke-2 dalam kurun tiga bln. paling akhir. Sebab di arena Piala Eropa 2016, ke-2 negara tergabung di Group C. Waktu itu, ke-2 tim mesti senang bermain 0-0.

Dengan modal yang didapat pada gelaran Piala Eropa lantas, ke-2 tim kelihatannya telah memahami benar kekurangan serta kemampuan lawan. Dapat dibuktikan, sama persis di kompetisi waktu lalu, The Three Lions –julukan Inggris– lebih menguasai kompetisi, sesaat Slovakia semakin banyak menanti.

Rapatnya pertahanan Slovakia bikin Inggris kesusahan cetak gol. Bahkan juga, kesempatan pertama tim bimbingan Sam Allardyce di pertandingan kesempatan ini baru terwujud pada menit 38. Harry Kane melepas tembakan yang mengenai pemain belakang Slovakia.

Bola liar sukses disambar Raheem Sterling, tetapi tembakannya masihlah melenceng tidak tebal dari gawang Slovakia kawalan Kozacik. Selepas kesempatan itu, tak ada peluang yang bisa di buat ke-2 tim. Score bertahan 0-0 sampai babak pertama selesai.

Baca Juga : Wonderkid West Ham Trial Bersama Man United

Susunan Pemain :

Slovakia : Kozacik ; Pekarik, Skrtel, Durica, Hubocan ; Mak, Gregus, Pecovsky, Hamsik, Svento ; Duris

Inggris : Hart ; Walker, Cahill, Stones, Rose ; Dier, Henderson ; Lallana, Rooney, Sterling ; Kane