Eduardo Merasa Tertantang Bermain Bersama Chelsea

Eduardo Merasa Tertantang Bermain Bersama Chelsea

Eduardo Merasa Tertantang Bermain Bersama Chelsea

Agen Bola ,LONDON – Ketentuan Chelsea memboyong Eduardo Carvalho pada bursa transfer musim panas 2016 memanglah dapat disebut cukup mengagetkan. Pasalnya The Blues sekarang ini telah mempunyai dua penjaga gawang dengan kwalitas apik pada diri Thibaut Courtois serta Asmir Begovic.

Menyikapi tentang itu lalu memperoleh komentar segera dari Eduardo sendiri. Ia juga berkemauan untuk menjawab semua kesangsian beberapa orang pada mutunya berbarengan Chelsea di musim ini.

“Ini yaitu tantangan baru buat saya, untuk berhimpun dengan satu diantara club paling besar didunia memerlukan tanggung jawab serta memberi tantangan yang besar, ” ucap Eduardo, seperti disadur dari BBC Sports, Kamis (1/9/2016).

“Akan namun, saya saat ini dipenuhi dengan ambisi serta ketertarikan untuk memberi yang paling baik. Saya berkemauan untuk membalas keyakinan yang mereka (manajemen Chelsea) berikanlah pada saya di musim panas ini, ” lanjut bekas penjaga gawang Dinamo Zagreb itu.

Baca Juga : Sikut Winston Reid, Aguero Didakwa FA

Eduardo sendiri jadi satu diantara lima pemain yang berhasil dibawa manajemen Chelsea di musim panas ini. Terkecuali Eduardo, ada pula Mitchy Batshuayi, N’Golo Kante, Marcos Alonso, dan David Luiz yang mengambil keputusan gabung dengan The Roman Emperors.