Benamkan West Ham 3-1, Guardiola: City Bisa Main Lebih Baik

Benamkan West Ham 3-1, Guardiola: City Bisa Main Lebih Baik

Benamkan West Ham 3-1, Guardiola: City Bisa Main Lebih Baik

Agen Bola ,MANCHESTER – Manchester City mencetak kemenangan saat bertemu dengan West Ham United, Minggu 28 Agustus 2016 malam WIB. Walau menilainya pasukannya telah bermain apik, pelatih City Josep ‘Pep’ Guardiola meyakini City dapat bermain tambah baik lagi.

City tidak mempunyai kesusahan bermakna saat hadapi West Ham. Pada pertandingan yang berjalan di Etihad Stadium itu, The Citizens menang dengan score 3-1. Gol-gol tuan tempat tinggal diciptakan 2 x oleh Raheem Sterling serta satu kali oleh Fernandinho.

Menurut Guardiola, City dapat bermain dengan tambah baik lagi. Walau demikian, lepas dari hal itu, bekas pelatih Barcelona itu mengakui tetaplah senang dengan performa yang diperlihatkan Sterling serta kawan-kawan.

“Kami dapat bermain dengan tambah baik, tak ada butuh diragukan lagi masalah hal semacam itu. Kami layak untuk menang dengan gol yang semakin banyak, namun performa kami telah bagus, ” kata Guardiola, seperti dimuat laman resmi Man City, Senin (29/8/2016).

Baca Juga : Legenda Pesimis Juve Bisa Berprestasi di Liga Champions 2016-2017

“Kami bermain bagus di babak pertama. Sesudah gol pertama dari West Ham, kami mempunyai mentalitas yang dapat mengontrol emosi kami dengan begitu baik, ” sambung pelatih berpaspor Spanyol itu.