Guardiola Serahkan Keputusan kepada Joe Hart

Guardiola Serahkan Keputusan kepada Joe Hart

Guardiola Serahkan Keputusan kepada Joe Hart

Agen Bola Online ,MANCHESTER – Kiper Timnas Inggris yang membela Manchester City, Joe Hart tengah jadi pembicaraan hangat dalam jendela transfer musim panas ini. Itu berlangsung lantaran pelatih City Pep Guardiola diberitakan tengah mengincar kiper baru dari Barcelona yaitu Claudio Bravo.

Saat melakukan jumpa pers berbarengan mendekati kompetisi kontra Stoke City, Pep Guardiola mengakui tidak menginginkan bicara banyak. Ia menyampaikan kalau ketentuan untuk bertahan ataupun pergi seutuhnya ada di tangan Joe Hart. Ia tidak menginginkan memaksa pemain yang menginginkan pergi untuk bertahan.

“Tentu saja saya menginginkan beberapa pemain berbahagia saat berlaga. Saya tidak menginginkan pemain bertahan di club bila memanglah mereka inginkan untuk pergi, ” buka Guardiola seperti dikabarkan BBC Sport, Sabtu (20/8/2016).

“Semua pemain mempunyai kontrak disini. Bila mereka mengambil keputusan untuk bertahan jadi mari kita berbarengan memenangkan kompetisi. Saya cuma menginginkan bermain dengan pemain yang mengambil keputusan untuk bertahan, ” lebih Guardiola.

Baca Juga : Incar Penyerang Muda Brasil, Leicester Saingi Liverpool

Terlebih dulu perpecahan pada Guardiola dengan Hart berlangsung saat sang pelatih memohon pemain untuk lebih kompetitif. Guardiola juga memohon Hart untuk berani bermain meningkatkan kemampuannya dalam memproses bola.