Messi Akan Main Lagi untuk Timnas Argentina

Messi Akan Main Lagi untuk Timnas Argentina

Messi Akan Main Lagi untuk Timnas Argentina

Agen Bola ,Buenos Aires – Argentina saat ini bisa menarik napas lega. Lionel Messi meyakinkan bakal kembali menguatkan timnas Argentina, cuma sebagian minggu selesai menginformasikan pensiun.

Pemain paling baik dunia lima kali itu menyebutkan gantung sepatu dari kancah internasional sesudah Argentina ditaklukkan Chile di final Copa America Centenario, 26 Juni silam.

Itu yaitu kekalahan ketiga beruntun yang terkena Tim Tango di final turnamen besar. Desakan umum, kurangnya animo, serta kekecewaan mendalam dipercaya mendorong Messi untuk pensiun dari timnas Argentina.

” Saya lihat terdapat beberapa permasalahan di sepakbola Argentina serta saya tidak mau bertambahnya, ” ucap bomber Barcelona itu dalam pernyataan yang ditulis ESPN FC. ” Saya tidak mau mengakibatkan rusaknya, demikian sebaliknya, maksudku yaitu menolong lewat cara apa pun. ”

” Terdapat beberapa hal yang perlu diperbaiki di sepakbola Argentina. Namun saya pilih menolong dari dalam dari pada berdiri diluar serta mengkritik, ” sambung Messi.

” Beberapa hal yang ada di fikiranku di hari final Copa America. Serta saya serius memperhitungkan meninggalkan tim namun saya sangat menyukai seragam serta negara ini. Saya menginginkan berterima kasih pada fans yang menginginkanku untuk selalu bermain untuk Argentina. Kuharap kami dapat selekasnya berikan kegeembiraan buat mereka. ”

Baca Juga : Aktivitas Transfer Atletico Telah Selesai

Pelatih baru Argentina Edgardo Bauza sudah bicara dengan Messi. Walau demikian, Bauza menepis asumsi, dianya yang telah merubah pemikiran Messi.

” Tak ada kesangsian dalam diri saya kalau dia menginginkan bermain untuk timnas. Saya lihat dia dengan gairah yang besar untuk kembali, ” timpal Bauza.

Argentina bakal dihadapkan pada pertandingan kwalifikasi Piala Dunia 2018 melawan Uruguay serta Venezuela, September yang akan datang