Aktivitas Transfer Atletico Telah Selesai

Aktivitas Transfer Atletico Telah Selesai

Aktivitas Transfer Atletico Telah Selesai

Agen Bola Online ,Madrid – Atletico Madrid sudah memperoleh semuanya yang mereka perlukan di bursa transfer musim panas ini. Los Colchoneros juga tidak bakal merekrut pemain baru lagi.

Pada musim panas ini, Atletico menghadirkan Kevin Gameiro (dari Sevilla), Nicolas Gaitan (dari Benfica, Sime Vrsaljko (daro Sassuolo), serta Diogo Jota (dari Pacos de Ferreira).

Dalam daftar pemain yang keluar, ada nama Matias Kranevitter (dipinjamkan ke Sevilla), Luciano Vietto (dipinjamkan ke Sevilla), serta Jesus Gamez (di jual ke Newcastle United), serta sebagian nama lain.

” Ini yaitu satu tim hebat, satu tim super. Saya fikir ini yaitu tim paling baik kami sepanjang bertahun-tahun, ” tutur Presiden Atletico, Enrique Cerezo, pada Marca.

” Kami memperoleh pemain-pemain hebat, profesional-profesional hebat, serta beberapa orang hebat. Beberapa orang muda, dengan ketertarikan serta keinginan untuk menang, ” imbuhnya.

” Kami sudah merekrut apa yang kami perlukan, dengan kesepakatan Cholo (pelatih Diego Simeone). Kami tak keluarkan kian lebih yang kami punyai. Perekrutan telah selesai lantaran LFP akan tidak mengizinkan kami untuk merekrut semakin banyak pemain. Akan tidak ada perekrutan pemain lagi, ” kata Cerezo.

Gameiro jadi pemain termahal yang diambil Atletico pada musim panas ini. Striker asal Prancis itu bernilai 32 juta euro.

Baca Juga : Jika MU Tak Lagi Membutuhkannya, Rooney Siap Pergi

” Kevin Gameiro yaitu type pemain yang menginginkan kami rekrut. Kami suka dia ada di Atletico. Dia yaitu seseorang profesional hebat, pencetak gol profesional, begitu memastikan dalam trofi-trofi yang dia menangi berbarengan Sevilla, ” papar Cerezo.

” Dia cetak 30 gol musim lantas. Kepindahan ini gampang, dia menginginkan datang serta kami suka dia ada disini. Saya meyakini dia bakal berhasil, ” tuturnya.