Hindari Cedera, Hazard Tak Mau Sembarangan Main di Pramusim

Hindari Cedera, Hazard Tak Mau Sembarangan Main di Pramusim

Hindari Cedera, Hazard Tak Mau Sembarangan Main di Pramusim

Agen Bola Online ,Minneapolis – Eden Hazard alami rangkaian cedera selama musim lantas, yang mengganggu performanya. Dia juga waspada di periode pramusim ini supaya tidak cedera lagi.

Hazard diganggu beragam jenis cedera selama musim lantas. Penyerang Chelsea itu terdaftar alami cedera dari mulai sisi panggul, otot adductor, lutut, paha, serta beberapa cedera minor yang lain.

Akibat cedera-cedera tersebut tampilan penyerang internasional Belgia itu tidak maksimal. Dia cuma cetak empat gol serta empat assist di 31 kompetisi Premier League musim lantas. Sebagai perbandingan, dia cetak 14 gol serta 10 assist di 38 pertandingan pada musim terlebih dulu.

Lantaran argumen cedera itu juga, Hazard tidak ingin asal tampak di pramusim. Pemain 25 th. itu menginginkan kembalikan kesehatan badannya dengan bertahap, terlebih dia juga baru membela Belgia di Piala Eropa 2016 hingga butuh program pemulihan diri yang terarah.

Memandang pertandingan eksperimen melawan AC Milan di kelanjutan International Champions Cup, Hazard menyebutkan belum dapat tampak penuh.

” Saya berharap saya dapat mengawali kompetisi melawan Milan, namun tujuan saya yaitu pertandingan (resmi) pertama musim ini melawan West Ham, jadi saya mesti maju selangkah untuk selangkah, ” tuturnya diambil Standard.

” Saya tidak ingin keluar seperti orang hilang ingatan serta bermain 90 menit, namun lalu alami cedera lagi, ” paparnya.

Terlebih dulu, Hazard bermain apik saat Chelsea kalah 2-3 dari Real Madrid di pertandingan eksperimen terbaru. Dia cetak dua gol yang menipiskan ketertinggalan Chelsea saat itu.

Walau ada dalam momentum yang bagus, Hazard menyatakan tidak ingin gegabah melakukan bebrapa kompetisi di pramusim.

Baca Juga : Arsenal Siapkan Rp860 Miliar untuk Gaet Icardi

” Saya cetak dua gol jadi saya suka dengan itu serta rasa-rasanya bagus dapat kembali pada lapangan. Itu merasa bagus, namun kurang bagus untuk memenangi kompetisi, ” katanya.

” Walau sekian ini yaitu pramusim serta kami mengharapkan untuk siap menyongsong pertandingan pertama Premier League melawan West Ham, ” sekian Hazard.