Arsenal Siapkan Rp860 Miliar untuk Gaet Icardi

Arsenal Siapkan Rp860 Miliar untuk Gaet Icardi

Arsenal Siapkan Rp860 Miliar untuk Gaet Icardi

Agen Bola ,LONDON – Dibandikan rival-rivalnya di Premier League, kesibukan Arsenal di bursa transfer musim panas ini kurang agresif. Tetapi, London Merah siap keluarkan dana besar untuk menghadirkan satu pemain bintang.

Pemain yang disebut yaitu kapten Inter Milan yaitu Mauro Icardi. Bahkan juga seperti dikabarkan Daily Star, Senin (1/8/2016), The Gunners siap menggelontorkan dana sebesar 50 juta pounds atau sekira Rp860 miliar untuk memboyong penyerang berkebangsaan Argentina itu.

Sejatinya tujuan paling utama Arsenal yaitu penyerang Olympique Lyonnais yaitu Alexandre Lacazette. Walau demikian, belum lama ini pinangan yang dilayangkan Arsenal tidak diterima oleh kontestan Ligue 1 itu.

Arsenal juga lihat Icardi sebagai alternatif paling cocok sebagai penyerang yang perlu dihadirkan pada musim panas ini. Walau demikian, usaha Arsene Wenger untuk memboyong bekas bintang Sampdoria ini akan tidak gampang, sebab Napoli juga inginkan dia sebagai suksesor Gonzalo Higuain.

Baca Juga : Antara Pogba, MU, dan Adidas

Arsenal masihlah memerlukan penyerang haus gol mengingat performa Olivier Giroud kurang memuaskan pada musim lantas. Bekas pemain Montpellier itu cetak 16 gol dari 38 tampilan di Premier League.