Soal ‘Hanya Mau Pindah ke Madrid’, Aubameyang Merasa Ucapannya Dipelintir

Soal ‘Hanya Mau Pindah ke Madrid’, Aubameyang Merasa Ucapannya Dipelintir

Soal 'Hanya Mau Pindah ke Madrid', Aubameyang Merasa Ucapannya Dipelintir

Agen Bola Online ,Dortmund – Pierre-Emerick Aubameyang menyanggah berita yang mengatakan dianya cuma ingin geser ke Real Madrid. Striker Borussia Dortmund itu terasa ucapannya telah dipelintir.

Dengan ketajaman yang dipertunjukkannya sepanjang membela Dortmund, Aubameyang disebut-sebut jadi incaran banyak club top Eropa, seperti Manchester City, Madrid, serta Atletico Madrid. Tetapi, dalam wawancara dengan ZDF, striker timnas Gabon itu ditulis sudah menyampaikan ” hanya satu club yang dapat bikin saya pergi dari Dortmund yaitu Real Madrid. ”

Aubameyang sendiri terasa tak pernah berkata seperti itu. Dia juga kecewa lantaran ucapannya telah dipelintir oleh media.

” Halo, beberapa jurnalis. Sebatas menerangkan. Saya dapat membaca di mana-mana suatu hal yang tidak pernah saya katakan : ‘hanya Real Madrid yang dapat bikin saya pergi dari Dortmund’, ” catat Aubameyang di account Instagram-nya.

” Saya tidak paham siapa yang telah merubah kalimat saya, namun saya sedih lantaran beberapa orang berbuat semaunya.

” Saya yaitu pemain dari Borussia Dortmund serta dalam tiap-tiap wawancara saya jujur pada Anda untuk menyampaikan kalau itu yaitu mimpi saya mulai sejak saya masihlah bocah, namun tak lebih. Terima kasih, ” kata Aubameyang.

Baca Juga : Juventus Resmi Dapatkan Higuain

Aubameyang diambil Dortmund dari Saint-Etienne pada 2013 lantas. Sepanjang tiga musim berbarengan Die Borussen, dia cetak 80 gol dalam 143 pertandingan.