Ditinggal di Liverpool, Balotelli Latihan dengan Tim Cadangan

Ditinggal di Liverpool, Balotelli Latihan dengan Tim Cadangan

Ditinggal di Liverpool, Balotelli Latihan dengan Tim Cadangan

Agen Judi Bola Online ,Liverpool – Karir Mario Balotelli berbarengan Liverpool semakin tidak terang. Saat ini Balotelli menggunakan setiap harinya berlatih dengan tim cadangan sesudah tidak turut tour pramusim.

Balotelli dikembalikan oleh AC Milan ke Liverpool sesudah saat peminjamannya yang tidak berhasil musim lantas. Penyerang asal Italia itu hanya buat satu gol dari 20 kompetisi liga berbarengan Rossoneri.

Kembali pada kota pelabuhan juga tak merubah peruntungan Balotelli lantaran dia di pastikan tidak masuk dalam gagasan manajer Juergen Klopp musim depan.

Alhasil hari esok Balotelli masihlah terkatung-katung hingga sekarang ini. Dia bahkan juga tak dibawa Liverpool dalam tour pramusim ke Amerika Serikat.

Jadilah saat ini Balotelli cuma berlatih berbarengan beberapa pemain tim junior di Melwood. Lebih suramnya lagi yaitu Balotelli juga tidak bisa peluang bermain bareng tim itu waktu menaklukkan Rhyl dalam pertandingan ujicoba hari Minggu tempo hari.

” Masihlah selalu berlatih keras dengan tim junior. Session berkwalitas top dengan beberapa pemain top. #respect, ” tutur Balotelli melalui account instagram-nya.

Berkaitan hari esok Balotelli, agen pemain 26 th. itu Mino Raiola juga masihlah yakin kalau ada club yang dapat kembalikan kekuatan paling baik clientnya.

” Tak pernah ada kata terlambat dalam kehidupan. Bila Anda menilainya Mario bikin saya frustrasi, jadi Anda salah lantaran kehidupannya telah jauh tambah baik serta saat ini dia cuma butuh mengambil keputusan dengan pas, ” tutur Raiola.

Baca Juga : Juventus Dikalahkan Melbourne Vistory, Asamoah Kalem

Isu yang mengedar mengatakan kalau pemain yang sempat juga membela Inter Milan serta Manchester City itu disukai sebagian club. Seperti salah satunya Espanyol, Sampdoria, Crotone, Besiktas, serta kepindahan ke Liga China.

Sepanjang dua musim menguatkan Liverpool, Balotelli cuma buat empat gol dari 28 kompetisi.