Juventus Dikalahkan Melbourne Vistory, Asamoah Kalem

Juventus Dikalahkan Melbourne Vistory, Asamoah Kalem

Juventus Dikalahkan Melbourne Vistory, Asamoah Kalem

Agen Judi Bola Online ,MELBOURNE – Juventus ditaklukkan oleh Melbourne Victory lewat babak adu penalti dalam kompetisi International Champions Cup, Sabtu 23 Juli 2016. Walau demikian, Kwadwo Asamoah tak mempersoalkan hasil negatif yang dicapai timnya itu.

Juventus turunkan beberapa nama asing dalam kompetisi yang di gelar di Melbourne Cricket Ground itu. Pasukan Massimiliano Allegri ini tetaplah dapat cetak gol lewat pemain muda asal Spanyol, Carlos Blanco, pada menit 58.

Sayangnya, tujuh menit sebelumnya saat normal selesai, Victory menyamai score melalui Jai Ingham. Score imbang bikin pertandingan dilanjutkan ke babak adu penalti. Di babak berikut Bianconeri kalah sesudah dua penendangnya tidak berhasil jadi eksekutor yang baik.

“Hasil tidaklah utama buat kami. Yang utama yaitu kami mempunyai permainan yang begitu bagus, ” tutur Asamoah, seperti dikabarkan Goal, Minggu (24/7/2016).

Disamping itu, Victory tampak solid dengan rekrutan-rekrutan anyar seperti James Donachie, Mitch Austin serta Alan Baro. Donachie juga senang dengan duetnya berbarengan Nick Ansell yang dapat meredam penyerang bintang seperti Paulo Dybala.

Baca Juga : Misi Awal Conte: Membuat Pemain Chelsea Hebat Lagi

“Ini yaitu kompetisi yang bagus. Mereka mempunyai pemain-pemain bagus serta penuh skill. Namun, kami juga tampak apik sepanjang 90 menit, ” tutur Donachie.