Misi Awal Conte: Membuat Pemain Chelsea Hebat Lagi

Misi Awal Conte: Membuat Pemain Chelsea Hebat Lagi

Misi Awal Conte: Membuat Pemain Chelsea Hebat Lagi

Agen Bola Casino ,Wina – Antonio Conte tahu beberapa pemain Chelsea tidak tampak hebat musim lantas. Oleh karena itu, pekerjaan awal Conte yaitu kembalikan lagi kehebatan beberapa pemain, termasuk juga Eden Hazard.

Di musim terlebih dulu Hazard serta Chelsea tampak mengagumkan waktu mereka jadi juara Premier League. Di musim 2014/2015, The Blues seperti tidak teradang beberapa lawannya.

Tetapi, semua berbalik 180 derajat musim lantas waktu Chelsea tidak henti-hentinya dilanda hasil jelek. Bahkan juga ‘Si Biru’ mesti memecat Jose Mourinho di bln. November.

Kehadiran Guus Hiddink sebagai manajer interim tidak banyak menolong serta selanjutnya Chelsea tidak berhasil tampak di pertandingan Eropa musim depan, sesudah cuma finis posisi ke-10, posisi terburuk juara bertahan Liga Inggris.

Oleh karena itu Conte yang ditunjuk sebagai manajer baru untuk musim depan miliki pekerjaan begitu berat untuk kembalikan lagi performa Chelsea. Terlebih sang bintang, Hazard, yang tampak begitu jelek musim lantas serta membuatnya dikritik habis.

Bahkan juga Hazard baru dapat bisa buat empat gol di lima kompetisi terakhirnya menuju akhir musim.

Conte juga berjanji kalau misi awalannya yaitu dapat bikin beberapa pemain tampak dalam performa paling baik supaya misi tim musim depan dapat tercukupi, termasuk juga berkompetisi di jalur juara serta maju ke Liga Champions.

” Musim lantas jalan begitu jelek untuk semuanya pemain, sungguh mengagetkan bila Chelsea pada akhirnya finis posisi ke-10 klassemen, ” tutur Conte di Soccerway.

” Rutinitas Chelsea yaitu memenangi titel juata atau sekurang-kurangnya berkompetisi memperebutkan gelar juara sampai akhir musim, untuk bermain di Liga Champions, ” sambungnya.

” Serta musim lantas sungguh mengagetkan, bukan sekedar untuk Hazard namun juga pemain lain. Utama buat kami kembalikan Hazard ke keadaan terbaiknya : tehnik, taktik, fisik, keseluruhnya, serta dengan keadaan mental yang bagus. ”

Baca Juga : Kehilangan Pemain Kunci di Lini Tengah yang Bisa Menjadi Pembeda Portugal-Wales

” Namun saya telah bicara dengannya serta saya begitu suka. Saya suka dapat melatih pemain fantastis kelihatannya serta pemain lain. ”

” Saya ulangilah, begitu utama buat saya musim depan membuat semangat yang pas didalam tim serta dengan organisasi hebat, keadaan fisik yang begitu baik, jadi kami dapat melakukan musim dengan baik, ” tutupnya.