Permintaan Maaf Pelle untuk Italia

Permintaan Maaf Pelle untuk Italia

Permintaan Maaf Pelle untuk Italia

Agen Bola Online ,Bordeaux – Graziano Pelle jadi satu diantara eksekutor Italia yang tidak berhasil di babak tos-tosan melawan Jerman. Dia juga mohon maaf pada seluru Italia.

Italia menelan kekalahan waktu bertemu dengan Jerman di kompetisi perempatfinal Piala Eropa 2016. Di Stade de Bordeaux, Minggu (3/7/2016) awal hari WIB, mereka menelan kekalahan di babak adu penalti dengan score 5-6.

Kompetisi itu lanjut ke babak adu penalti sesudah skornya imbang 1-1 dalam 120 menit kompetisi. Mesut Oezil yang cetak gol untuk Jerman di menit 65, yang disamakan oleh Leonardo Bonucci di menit 78.

Di babak adu sepakan penalti, Pelle adalah penendang ke empat. Dia tidak berhasil mengalahkan penjaga gawang Jerman, Manuel Neuer, lantaran eksekusinya melenceng.

Masalah Piala Eropa kesempatan ini, Pelle juga mengatakan keinginan maaf untuk semuanya pendukung Italia.

” Apakah Euro yang kujalani tetaplah positif? Saya cuma sedih serta menginginkan mohon maaf ke skuruh orang Italia, ” kata Pelle pada ANSA serta Sky Sports Italia.

” Bila saya dapat menceploskan penalti itu, saya jadi fenomena, namun… Saya tiba disini sebagai bukanlah siapa-siapa serta saya pergi sebagai bukanlah siapa-siapa. ”

” Saya mohon maaf pada kebanyakan orang, namun biarkanlah orang katakan saya berusaha untuk memprovokasi Neuer. Saya bahkan juga tidak memikirkan dia menyadarinya. Dengan bikin bhs badan ‘chip’, saya menginginkan bikin dia tetaplah tinggal di dalam gawang.

Baca Juga : Keberhasilan Loew Mencontek Strategi Conte

” Dia banyak bergerak serta saya menginginkan dia tetaplah diam. Pada akhrinya Neuer memberiku salam serta katakan kalau saya pemain hebat, ” paparnya.