Portugal Ada di Jalur yang Benar

Portugal Ada di Jalur yang Benar

Portugal Ada di Jalur yang Benar

Agen Bola Online ,Marseille – Portugal berhasil melaju ke babak semi final Piala Eropa. A Seleccao das Quinas dimaksud ada di jalur yang benar sepanjang bertanding di Prancis.

Waktu hadapi kompetisi melawan Polandia di Stade Velodrome, Marseille, Jumat (1/7/2016) awal hari WIB, Portugal mesti berlaga sampai babak adu penalti. Skornya masihlah sama kuat 1-1 sampai 120 menit. Robert Lewandowski pencetak gol untuk Polandia, yang dibalas oleh Renato Sanches.

Portugal pada akhirnya melaju ke babak semi final sesudah dapat memenangi adu penalti dengan score akhir 5-3. Satu eksekutor Polandia yang tidak berhasil yaitu Jakub Blaszczykowski.

Dengan hasil ini, Portugal juga belum pernah memenangi pertandingan kurun waktu 90 menit kompetisi dalam lima pertandingan Piala Eropa. Waktu melawan Kroasia, gol Ricardo Quaresma diciptakan di babak ke-2 saat penambahan.

Disamping itu, Portugal memetik tiga hasil imbang semasa memerankan bebrapa pertandingan fase group. Meski sekian, pencetak gol ke lima Portugal di babak tos-tosan, Ricardo Quaresma, katakan kalau mereka ada di trek yang benar.

” Kami ada di jalur yang benar serta kami selalu mengambil langkah, ” kata Quaresma di situs resmi UEFA.

Baca Juga : Tim Dokter Italia Belum Menyerah Terkait Kondisi De Rossi

Quaresma juga memberi info tentang eksekusi penalti yang dia kerjakan.

” Ada desakan yang sangat besar. Saya seolah menggenggam semua negara di tangan saya. Saya tetaplah positif, saya ketahui itu bakal berbuntut gol. Saya tidak memiliki saat untuk memikirkan. Sebelumnya menuju bola, saya begitu meyakini, ” kata Quaresma.