Tim Dokter Italia Belum Menyerah Terkait Kondisi De Rossi

Tim Dokter Italia Belum Menyerah Terkait Kondisi De Rossi

Tim Dokter Italia Belum Menyerah Terkait Kondisi De Rossi

Agen Bola Online ,Montpellier – Daniele De Rossi hingga sekarang ini masihlah dibebat cedera. Namun tim Italia tidak ingin menyerah untuk bikin sembuh supaya dapat tampak di pertandingan lawan Jerman.

De Rossi alami permasalahan di panggulnya waktu Italia hadapi Spanyol di pertandingan babak 16 besar, Senin (27/6/2016) lantas. Dia pada akhirnya ditarik keluar di menit ke-54 serta digantikan oleh Thiago Motta.

Permasalahan yang dihadapi De Rossi membuatnya tidak hadir dari session latihan timnas Italia, Selasa (28/6/2016) saat setempat. De Rossi melakukan kontrol medis serta hingga 48 jam mendekati duel dengan Jerman di perempatfinal, keadaannya belum lebih baik.

De Rossi bahkan juga kembali tidak hadir dari session latihan pada hari Rabu (29/6) tempo hari saat setempat. Hal semacam ini juga bikin De Rossi mungkin tidak hadir lawan Jerman.

Tetapi, tim dokter Italia tidak ingin pasrah demikian saja serta bakal lakukan usaha semaksimal mungkin saja supaya gelandang punya AS Roma itu dapat tampak akhir minggu ini.

” Kami bakal lakukan apa pun untuk membuatnya berman namun saat makin menipis, ” tutur Dokter Tim Italia, Enrico Castelacci, seperti ditulis Soccerway.

Baca Juga : Dengan Video Rambo, Casillas Isyaratkan Pensiun dari Timnas Spanyol

” Kami tak tergesa-gesa dalam mengambil keputusan bahkan juga saat kami ketahui saat pertandingan makin dekat, ” sambungnya.

Disamping itu pemain paling utama Italia lain yang juga cedera yaitu Antonio Candreva yang telah tidak hadir waktu melawan Spanyol lantas. Tetapi, Candreva masihlah miliki kans main semakin besar lantaran cedera pangkal pahanya berangsur sembuh.

” Keadaan Candreva tambah baik namun ototnya belum sembuh keseluruhan. Namun tak ada cedera yang kambuh, ” tutupnya.