Dengan Video Rambo, Casillas Isyaratkan Pensiun dari Timnas Spanyol

Dengan Video Rambo, Casillas Isyaratkan Pensiun dari Timnas Spanyol

Dengan Video Rambo, Casillas Isyaratkan Pensiun dari Timnas Spanyol

Agen Bola Casino ,Madrid – Piala Eropa 2016 mungkin saja turnamen internasional paling akhir dalam karir Iker Casillas. Casillas memberikan indikasi bakal tutup karirnya di timnas Spanyol.

La Roja, juara Eropa dua edisi berturut-turut, dipaksa pulang lebih awal selesai ditaklukkan Italia 0-2 di babak 16 Besar. Di turnamen tersebut, Casillas sekalipun tak bermain.

Penjaga gawang Manchester United David de Gea menggusur tempatnya sebagai penjaga gawang nomer satu La Furia Roja. Ditambah dengan usianya yang meraih 35 th., Casillas mengerti kalau masa-masanya di timnas telah waktunya disudahi.

Pada Selasa (28/6/2016) malam saat setempat, pemain yang menguatkan Porto itu mem-posting satu potongan video dari film Rambo II di account Twitter-nya @CasillasWorld. Dalam video berdurasi 1 menit 25 detik itu, Casillas ikut memasukkan satu cuitan.

” Bangga sekali rasakan kasih sayang fans dari #GraciasCasillas satu sinyal pagar sebagai trending topic selesai kompetisi Spanyol. Saat ini serta selama-lamanya dengan timnas Spanyol. ”

Potongan video itu menghadirkan satu diantara adegan paling akhir film waktu sang tokoh paling utama, Rambo, mengatakan selamat tinggal pada rekannya, Kolonel Trautman serta inginkan agar ” negaranya menyukai kita seperti kita mencintainya “.

Baca Juga : Hot Soccer: Messi Mundur dari Timnas Argentina

Casillas melakukan kiprah dalam seragam Spanyol pada 2000 waktu usianya masihlah 19 th.. Hingga sekarang ini, bekas pemain Real Madrid itu telah bikin 167 tampilan, sebagai rekor paling banyak dan sudah mengantar negaranya memenangkan Piala Dunia 2010 serta Piala Eropa 2 x 2008, 2012.