Hot Soccer: Messi Mundur dari Timnas Argentina

Hot Soccer: Messi Mundur dari Timnas Argentina

Hot Soccer: Messi Mundur dari Timnas Argentina

Agen Bola Online ,KABAR mengagetkan datang dari kapten Timnas Argentina, Lionel Messi. Sebentar sesudah Messi tidak berhasil menghadirkan gelar juara untuk Argentina, pemain Barcelona itu menyebutkan akan tidak lagi bermain untuk negaranya.

Untuk ke-2 kali, Argentina tidak berhasil merebut trofi Copa America dari Cile. Di Copa America Centenario 2016, Argentina takluk 2-4 dari Cile lewat adu penalti pada Senin (27/6/2016) pagi tadi WIB.

Ketentuan Messi itu diprediksikan dilandasi oleh kegagalan Argentina itu. Kondisi makin diperparah dengan kegagalan Messi mengeksekusi penalti di kompetisi itu. Messi yang melaju sebagai eksekutor penalti pertama, tidak berhasil merampungkan tugasnya dengan baik.

Ia menilainya karirnya didunia sepakbola berbarengan Timnas Argentina sudah selesai. Messi mengakui kalau sebagian pihak terasa sepakat dengan keputusannya ini.

Baca Juga : Tentara’ Islandia Siap Tempur dan Ubah Hidup

Selama ini, raihan paling baik Messi berbarengan Argentina yaitu menembus babak final Piala Dunia 2014, Copa America 2015 serta Copa America Centenario 2016. Messi terdaftar sudah tampak di 113 kompetisi berbarengan Argentina serta berhasil mengemas 55 gol.