‘Tentara’ Islandia Siap Tempur dan Ubah Hidup

‘Tentara’ Islandia Siap Tempur dan Ubah Hidup.

'Tentara' Islandia Siap Tempur dan Ubah Hidup

Agen Bola Online ,Nice – Beberapa pemain Islandia disamakan dengan beberapa kumpulan tentara yang siap bertempur melawan pasukan Inggris. Dengan menaklukkan Inggris, kehidupan mereka juga dipercaya bakal beralih.

Hal semacam itu disibakkan oleh satu diantara pelatih Islandia, Heimir Hallgrimsson. Hallgrimsson mengatakannya mendekati pertandingan babak 16 besar Piala Eropa 2016 melawan Inggris di Allianz Riviera, Nice, Selasa (28/6/2016) dinihari WIB.

Pada saat lantas, Islandia serta Britania Raya pernah ikut serta rangkaian konfrontasi perebutan perairan, yang dimaksud Perang Kod. Ke-2 negara berselisih masalah hak menangkap ikan di Atlantik Utara pada 1950-an serta 1970-an. Perseteruan itu selesai pada 1976 sesudah Britania Raya mengaku zona ekonomi eksklusif Islandia sejauh 200 mil.

” Saya fikir tersebut hanya satu saat Islandia maju perang, ” tutur Hallgrimsson sembari tersenyum.

” Jumlah kami sangat sedikit untuk miliki tentara. Kami mungkin saja bakal dengan gampang ditaklukkan bila kami maju perang lantaran kekurangan orang, ” imbuhnya.

Islandia saat ini bakal kembali bertempur melawan Inggris, namun diatas lapangan hijau. Walau Inggris tambah lebih diunggulkan, Hallgrimsson menyatakan kalau anak buahnya tidak gentar.

” Jadi, beberapa pemain ini yaitu tentara Islandia. Tersebut mengapa kebanyakan orang mensupport mereka. Duel fisik, kami tak takut. Saya fikir beberapa pemain sudah tunjukkan kalau mereka dapat menyeimbangi siapa saja di ruang itu, ” tutur Hallgrimsson.

” Kami sudah cetak gol dari kondisi bola mati hampir di tiap-tiap kompetisi. Kami mesti berkonsentrasi supaya tak kebobolan melawan Inggris serta hari kami bakal bagus, ” lanjutnya.

Islandia yaitu satu diantara tim debutan di Piala Eropa 2016. Gylfi Sigurdsson serta kawan-kawan maju ke putaran final sesudah tampak mengagetkan di babak kwalifikasi, termasuk juga 2 x menaklukkan Belanda.

” Mereka telah memperoleh hati kebanyakan orang Islandia atas performa mereka. Dengan performa bagus melawan Inggris, mereka bakal senantiasa jadi pemenang dalam catatan saya, ” papar Hallgrimsson.

Baca Juga : Kolombia Rebut Tempat Ketiga Usai Kalahkan AS

” Di segi lain, bila kami menaklukkan Inggris, hidup beberapa pemain bakal beralih, serta hidup kami semuanya bakal beralih secara penting. Reputasi sepakbola Islandia bakal naik serta langkah kami melihat sepakbola bakal beralih. Itu bakal tidak sama untuk kami, ” tuturnya.

” Bila Anda inginkan yang paling baik dari hidup Anda, Anda mesti siap saat peluang datang serta saya fikir tak ada peluang yang semakin besar dari pada ini untuk sepakbola Islandia, ” kata pelatih berumur 49 th. itu.