Gara-Gara Pesawat Delay, Messi Kritik Federasi Sepakbola Argentina

Gara-Gara Pesawat Delay, Messi Kritik Federasi Sepakbola Argentina

Gara-Gara Pesawat Delay, Messi Kritik Federasi Sepakbola Argentina

Agen Bola Online ,Houston – Federasi Sepakbola Argentina (AFA) terkena batunya. Dikarenakan pesawat yang membawa timnas Argentina alami delay, AFA terkena semprot Lionel Messi.

Messi serta kawan-kawan dua hari kemarin barusan menaklukkan Amerika Serikat 3-0 di semi final Copa America Centenario yang dihelat di NRG Stadium, Houston.

Sesudah menginal semalam di Houston, Argentina merencanakan terbang ke New Jersey pada hari Kamis (23/6) tempo hari saat setempat, untuk melakukan persiapan mendekati pertandingan final kontra Chile akhir minggu ini.

Tetapi, tim Argentina yang tengah menanti di bandara mendapat sial lantaran pesawat yang bakal ditumpangi alami penundaan kurun waktu yang cukup lama sebelumnya pada akhirnya dapat terbang.

Delay itu rupanya telah bikin beberapa pemain Argentina jengkel, tidak kecuali Messi yang melalui account instagram-nya mengungkapkan kritiknya pada AFA sebagai federasi sepakbola negara itu.

ada7b45d-4735-4350-9b17-ecdd07388826_169

” Sekali lagi menanti pesawat untuk terbang ke maksud kami. Oh Tuhan, bencana apa lagi yang AFA buat, ” tutur Messi seperti diambil Soccerway.

Baca Juga : Wilmots: Belgia Masih Kurang ‘Membunuh

Tidak lama sesudah tulisan Messi itu jadi viral, AFA juga keluarkan klarifikasi berkaitan terlambatnya jadwal keberangkatan pesawa itu yang karena aspek cuaca.

” Federasi Sepakbola Argentina memberitahukan kalau pesawat yang harusnya membawa tim nasional ke New Jersey alami penundaan lantaran permasalahan cuaca, ” sekian pernyataan resmi AFA seperti diambil Soccernet.

” AFA juga mengingatkan kalau semua jadwal penerbangan telah ditata oleh panitia Copa America Centenario, ” sambungnya.