Wilmots: Belgia Masih Kurang ‘Membunuh

Wilmots: Belgia Masih Kurang ‘Membunuh

Wilmots: Belgia Masih Kurang 'Membunuh

Agen Judi Bola Online ,Nice – Miliki sederet pemain berkwalitas di lini serang, performa Belgia masihlah belum memuaskan. Jadi itu pelatih Marc Wilmots mewanti-wanti timnya untuk dapat lebih oke lagi.

Datang ke Prancis sebagai unggulan, Belgia memercayakan beberapa nama top seperti Eden Hazard, Kevin De Bruyne, Romelu Lukaku, Christian Benteke, Dries Mertens, Yanick Ferreira Carrasco, serta yang lain sebagai sederet pemain berkwalitas di lini serang.

Namun sebenarnya masihlah jauh dari harapan lantaran Belgia, terutama lini depan, yang penampilannya selama turnamen mengecewakan. Terkecuali Lukaku yang telah buat dua gol dari tiga kompetisi, beberapa pemain lini serangnya seperti kesusahan tampak oke, terutama Hazard serta De Bruyne yang sejatinya cukup produktif di level club.

Kekalahan 0-2 dari Italia di pertandingan pertama jadi satu diantara buktinya, sebelumnya mereka sukses memenangi dua pertandingan melawan Republik Irlandia (3-0) serta Swedia (1-0) untuk maju ke babak 16 besar.

Di pertandingan melawan Swedia hal semacam itu kembali terulang saat sebagian kesempatan yang didapat jadi terbuang percuma. Hingga pada akhirnya gol Radja Nainggolan memberi tiga poin untuk The Red Devils.

Dengan pertandingan telah masuk fase knockout, Belgia disuruh tidak lagi membuang-buang kesempatan bila mereka masihlah menginginkan bertahan lama di pertandingan ini.

” Kami tampak bagus waktu bertahan, namun penyelesaian akhir kami harusnya tambah baik, ” tutur Wilmots seperti diambil Soccerway.

” Kami mesti sabar. Mereka yaitu tim yang perlu buat gol, jadi kami bakal bertahan kedalam. Kami miliki banyak kesempatan melalui serangan balik, namun penjaga gawang mereka begitu bagus, ” sambungnya.

” Kami miliki sebagian pemain hebat di lini serang. (Romelu) Lukaku tampak begitu hebat. Dia memenangi banyak duel dengan lawan serta membuat banyak kesempatan. Mungkin saja kami harusnya dapat menyelesaikan pertandingan lebih cepat. ”

Baca Juga : Leicester Datangkan Luis Hernandez

” Namun kami dapat bangkit. Tak gampang lolos dari group seperti ini. Kami miliki enam poin dari tiga pertadingan, dimana itu begitu bagus. Kami 2 x clean sheet untuk maju ke babak setelah itu. Saya cuma dapat berikan selamat pada beberapa pemain. Kami bakal hadapi Hongaria saat ini, ” tutupnya.

Belgia bakal hadapi Hongaria di Stadion Municipal, Toulouse, Senin (27/6/2016) dinihari WIB besok.