Leicester Datangkan Luis Hernandez

Leicester Datangkan Luis Hernandez

Leicester Datangkan Luis Hernandez

Agen Judi Bola Online Terpercaya ,Leicester – Leicester City selalu bergerak di bursa transfer untuk menguatkan scuad mereka. The Foxes barusan memperoleh bek asal Spanyol, Luis Hernandez, dari Sporting Gijon.

Leicester memperoleh Hernandez dengan cara bebrapa hanya. Pemain belakang berumur 27 th. itu bakal berhimpun dengan mereka pada 1 Juli yang akan datang sesudah kontraknya dengan Sporting Gijon selesai.

” Leicester City Football Club dengan suka hati menginformasikan kalau bek Spanyol Luis Hernandez bakal berhimpun dengan kontrak sepanjang empat th., mulai 1 Juli 2016, ” catat Leicester di website resminya.

Hernandez yaitu product akademi Real Madrid. Dia pernah membela Real Madrid C serta Real Madrid B sebelumnya berhimpun dengan Sporting Gijon pada 2012 lantas.

Hernandez di kenal sebagai ball-playing defender yang miliki kekuatan untuk membaca permainan dengan begitu baik. Dia musim lantas tampak pada 36 kompetisi La Liga serta menolong Sporting Gijon bertahan di La Liga.

Baca Juga : Daley Blind Masuk Radar Arsenal

Hernandez jadi rekrutan ke-2 Leicester pada musim panas ini. Leicester terlebih dulu merekrut penjaga gawang Jerman, Ron-Robert Zieler, dari Hannover.

Leicester tengah berusaha untuk melakukan perbaikan kedalaman skuatnya. Pada musim depan, mereka bakal melakukan jadwal kompetisi yang lebih padat lantaran mesti tampak di Liga Champions.