Tak Ada Keraguan untuk Pogba di Babak Gugur

Tak Ada Keraguan untuk Pogba di Babak Gugur

Tak Ada Keraguan untuk Pogba di Babak Gugur

Agen Judi Bola Online Terpercaya ,Lille – Meski cuma bermain imbang dengan Swiss, Didier Deschamps memberikan pujian pada tampilan Paul Pogba. Pelatih timnas Prancis itu menilainya Pogba dapat dihandalkan dalam bebrapa pertandingan di babak gugur.

Dalam kompetisi yang dihelat di Stade Pierre-Mauroy, Lille, Senin (20/6/2016) dinihari WIB, Prancis cuma dapat mencapai hasil imbang 0-0. Les Bleus juga kalah dalam penguasaan bola 42 : 58.

Namun, hasil itu telah cukup untuk melepaskan Prancis ke babak knock out sebagai juara group. Prancis mengoleksi nilai tujuh dengan surplus tiga gol.

Prancis lebih trengginas di babak pertama, namun tensi permainan mereka alami penurunan waktu masuk babak ke-2. Prancis juga tampak kesusahan untuk bikin kesempatan gol pada paruh ke-2 itu.

Namun, ada satu potensi bagus yang diperlihatkan Prancis di pertandingan itu. Pogba tampak gemilang serta memiliki hak memperoleh predikat pemain paling baik pada pertandingan itu. Tampak penuh selama kompetisi, gelandang serang Juventus itu bikin 72 sentuhan bola, empat tembakan dengan ua yang pas tujuan namun masihlah belum berlangsung gol. Satu tembakan diblok penjaga gawang Swiss, Yann Sommer, serta satu yang lain mengenai tiang.

” Paul sungguh hidup di babak pertama, jiwa serta raga. Dia tak dapat sangat turun ke ruang pertahanan lawan di babak ke-2 namun dia sangat punya potensi serta saya sangat meyakini dengan tampilan dia, ” kata Deschamps seperti diambil Soccerway.

Baca Juga : Pelatih Austria: Untung Ronaldo Gagal Cetak Gol

Tampilan Pogba itu dinilai cukup menjanjikan untuk Prancis waktu hadapi babak 16 besar kelak. Terlebih, dia tidak tampak penuh waktu Prancis hadapi Albania. Di pertandingan itu dia juga memperoleh sorotan lantaran bikin perayaan gol yang pro-kontra. Diluar itu, Pogba tampak kurang sip di pertandingan perdana melawan Rumania.

” Kami memiliki tiga kompetisi dalam sembilan hari, tersebut mengapa saya meletakkan pemain-pemain yang masihlah bugar pada leg pertama. Serta kami memerlukan Pogba dalam level terbaiknya, ” papar Deschamps.

” Hasil imbang itu bikin kami memuncaki papan klassemen. Dalam pertandingan itu kami bikin empat kesempatan yang harusnya dapat berbuah gol, ” ucap dia.