Pelatih Austria: Untung Ronaldo Gagal Cetak Gol

Pelatih Austria: Untung Ronaldo Gagal Cetak Gol

Pelatih Austria: Untung Ronaldo Gagal Cetak Gol

Agen Bola Online ,Paris – Walau begitu agresif, Cristiano Ronaldo tidak berhasil cetak gol waktu Portugal disertai Austria. Tidak disangkal kegagalan itu jadi barokah buat Austria.

Memerankan pertandingan penyisihan Group F di Parc des Princes dinihari tadi, Austria menahan imbang Portugal 0-0. Seleccao das Quinas menguasai permainan dengan membukukan 23 percobaan (4 on tujuan) serta dua tembakan mengenai tiang/mistar gawang sedang Austria cuma membuat 4 percobaan (1 on tujuan).

Selama kompetisi 2×45 menit, Ronaldo barang kali jadi pemain yang paling frustrasi. Bintang Portugal itu terdaftar melepas 10 tembakan namun tak ada satupun yang dapat bersarang di gawang Austria.

Kesialan Ronaldo jadi tambah sesudah dia tidak berhasil mengonversi hadiah penalti di menit ke-79. Plus, gol hasil sundulannya di lima menit paling akhir dibatalkan lantaran terjerat offside.

” Bila dia Ronaldo cetak gol, mungkin saja itu berarti kami bakal pulang. Jadi terang itu kegagalan bagus buat kami, ” cetus pelatih Austria Marcell Koller di UEFA. com.

” Kami terorganisir dengan baik melawan dia, karenanya yang perlu Anda kerjakan melawan seseorang pemain kelas dunia. Kami suka dia juga offside saat cetak gol melalui sundulan. ”

Baca Juga : Belgia Tak Khawatir Soal Tekanan

Hasil ini meletakkan Austria di posisi terbawah klassemen sesaat group dengan satu poin, sama juga dengan Portugal di atasnya. Austria harus menang atas Islandia di pertandingan paling akhir untuk buka kesempatan lolos, namun nasib mereka juga tergantung pada pertandingan Portugal melawan Hongaria.

” Kami tak dapat senantiasa punya mimpi mengenai kelolosan. Di putaran final tak ada lawan yang lemah serta kami mesti bereaksi dengan pas. Dengan poin ini kami masihlah hidup. Saat ini semagatnya mesti tidak sama, Anda harus perlu keyakinan diri untuk dapat bermain bagus, ” tambah Koller.