Belgia Tak Khawatir Soal Tekanan

Belgia Tak Khawatir Soal Tekanan

Belgia Tak Khawatir Soal Tekanan

Agen Bola Online ,Bordeaux – Datang sebagai satu diantara tim unggulan, Belgia mengawali dengan hasil jelek. Ada desakan besar di pertandingan selanjutnya kontra Republik Irlandia.

Belgia takluk 0-2 dari Italia pada pertandingan pertama mereka di Piala Eropa 2016. Hasil itu bikin The Red Devils diselimuti desakan mengingat statusnya sebagai satu diantara tim favorite.

Hasil imbang yang berlangsung di pertandingan pada Irlandia kontra Swedia bikin posisi Belgia tidak tambah baik. Sebab anak asuh Marc Wilmots saat ini ada di posisi juru kunci dengan belum memperoleh poin, sesaat satu ticket lolos segera telah dipetik Italia yang mengoleksi enam angka.

Belgia harus mesti menang atas Irlandia dalam pertandingan di Nouveau Stade de Bordeaux, Sabtu (18/6/2016) malam WIB kelak untuk melindungi kans lolos tetaplah besar. Hasil itu bakal membawa mereka naik ke peringkat dua dengan empat poin, unggul dari Irlandia serta Swedia yang masihlah bakal miliki satu angka.

Demikian sebaliknya, kegagalan mencapai angka penuh bakal bikin Belgia makin tertekan. Namun Wilmots tidak sangat mencemaskan aspek desakan, dia meyakini skuatnya telah punya kebiasaan dengan hal itu.

” Saya telah bermain di empat Piala Dunia, jadi mari ambillah yang 2002. Kami menuai dua hasil imbang serta semua seakan membunuh kami, jadi kami telah punya kebiasaan dengan itu, ” tuturnya diambil Soccerway.

” Ini bukanlah masalah hidup serta mati. Tujuan kami yaitu lakukan yang paling baik. Selama saat tim-tim berupaya keras memenangi beragam hal, hasil pada akhirnya dapat di satu segi atau segi yang lain. ”

Baca Juga : Deschamps Akui Griezmann dan Pogba Tak Senang Dicadangkan

” Sebelumnya datang kesini saya sudah mengetahui kalau itu bakal berlangsung, ini yaitu sepakbola. Itu tak mengganggu saya serta beberapa pemain saya semuanya bermain untuk club top. Mereka punya kebiasaan dengan desakan. ”

” Sudah pasti Anda butuh mempunyai keyakinan diri. Kami belum sangat banyak menelan kekalahan sepanjang saya mengatasi. Saya tak sukai kalah serta saya berharap dapat lihat satu reaksi di lapangan besok, ” katanya.