Ramsey: Wales yang Sekarang Lebih Sip ketimbang Inggris

Ramsey: Wales yang Sekarang Lebih Sip ketimbang Inggris

Ramsey: Wales yang Sekarang Lebih Sip ketimbang Inggris

Agen Bola ,Lens – Mendekati derby Britania di fase Group B kondisi semakin panas. Kesempatan ini giliran Aaron Ramsey yang menyebutkan Wales yang saat ini semakin bagus daripada timnas Inggris.

Pertemuan dua tim Britania Raya, Wales serta Inggris, dijadwalkan sebagai pertandingan ke-2 semasing tim pada fase group. Kompetisi itu bakal dihelat di Stade Bollaert-Delelis, Lens pada Kamis (16/6/2016).

Duel pada Wales serta Britania itu telah panas sebelumnya kompetisi betul-betul dihelat. Mulai sejak awal pemain dari ke-2 tim itu telah mengumbar pernyataan tidak sabar menginginkan bersua dengan rival satu kota itu.

Wales berbekal kemenangan 2-1 atas Slovakia mendekati pertandingan itu. Sesaat, Inggris membawa hasil imbang 1-1 melawan Rusia. Di pertandingan itu, Inggris buang sangat banyak kesempatan serta kebobolan pada injury time.

Berkaca hasil semasing tim pada kompetisi pertama itu, Ramsey optismistis timnya dapat menangani Inggris. Saat ini mereka yaitu tim yang lebih sip daripada Inggris.

Baca Juga : Usia Starting XI Italia Ketika Lawan Belgia, Juga Data Fakta Lainnya

” Saya meyakini kami yaitu tim paling baik. Kami telah melalui beberapa hal. Kami tinggal memandang penghargaan, ” kata Ramsey seperti diambil Sports Mole.

” Kami sudah berbarengan dalam sulit ataupun suka. Kami bertarung berbarengan, bekerja habis-habisan berbarengan, ” papar dia.