Semen Padang Dikalahkan Perseru, Persela Kandas dari Bali United

Semen Padang Dikalahkan Perseru, Persela Kandas dari Bali United

Semen Padang Dikalahkan Perseru, Persela Kandas dari Bali United

Agen Bola Online ,Jakarta – Semen Padang tidak berhasil membawa pulang poin dari markas Perseru Serui dalam Torabika Soccer Championship sesudah kalah 0-2. Di pertandingan lain, Persela Lamongan dikalahkan Bali United 1-3.

Pada pertandingan yang di gelar di Stadion Marora, Serui, Sabtu (11/6) malam, ke-2 tim awalannya bermain imbang di babak pertama. Semasing tim sejatinya mempunyai beberapa kesempatan, tetapi tidak terwujud satupun gol sampai menit ke-45.

Perseru sukses merubah kedudukan di menit ke-71. Arthur Bonai sukses menjebol gawang tim berjuluk Kabau Sirah itu melalui titik putih. Semen Padang semakin ketinggalan di menit ke-89. Score tidak beralih sampai wasit meniup peluit panjang. Semen Padang kalah 0-2 dari tuan tempat tinggal.

Hasil ini jadi kekalahan ketiga untuk Semen Padang di pertandingan kandangnya. Pada kompetisi terlebih dulu, Hengky Ardiles dkk. takluk 0-1 dari Persija Jakarta serta 1-2 dari Bali United.

Hasil ini juga bikin Semen Padang tetaplah mengoleksi sembilan poin yang diperoleh dari tiga kemenangan.

Di pertandingan lain, Persela yang berkunjung ke markas Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, juga mencapai hasil negatif. Persela ketinggalan 0-1 di babak pertama sesudah Francisco Insa Bohigues menjebol gawang Choirul Huda.

Baca Juga : Behrami yang Disoraki Terus oleh Suporter Albania

Di menit ke-52, Bali United sukses melipat-gandakan kelebihan melalui gol yang di buat Fadil Sausu. Persela baru dapat cetak gol pada menit ke-87 melalui tembakan Victor Pae. Persela ketinggalan lebih jauh lagi sesudah pemain Bali United, Martinus Novianto Ardhi, menceploskan gol di menit paling akhir.

Untuk sesaat Bali United tempati posisi kesembilan di papan klassemen dengan nilai delapan dari 2 x menang, 2 x seri, serta 2 x kalah. Sesaat Semen Padang menempati urutan ke lima dengan mengoleksi sembilan poin. Dalam enam pertandingan ini, Semen Padang mencapai tiga kemenangan namun juga telah ternoda tiga kekalahan.