Behrami yang Disoraki Terus oleh Suporter Albania

Behrami yang Disoraki Terus oleh Suporter Albania

Behrami yang Disoraki Terus oleh Suporter Albania

Agen Bola Online ,Lens – Satu diantara peristiwa menarik dari kompetisi Swiss melawan Albania tadi malam yaitu sorakan tidak henti dari supporter Albania untuk pemain Swiss, Valon Behrami.

Nyaris setiap saat menyentuh bola, Berhami memperoleh siulan serta teriakan ‘huuu’ dari pendukung Albania. Apa sebab mereka tidak suka pada pemain itu?

Behrami sejatinya bukanlah asli Swiss. Orang-tua serta keluarganya datang dari Albania yang tinggal di Kosovo, sebelumnya mengungsi ke Swiss saat Behrami masihlah anak-anak. Dari sanalah ia meniti hasratnya jadi pemain sepakbola.

Lugano yaitu club profesional pertama Behrami, yang merekrutnya waktu berusia 17 th.. Mulai sejak itu ia berpindah-pindah tempat, dari mulai Genoa, Verona, Lazio, West Ham, Fiorentina, Napoli, Hamburg, serta sekarang ini Watford.

” Saya suka dapat membela Swiss. Saya menginginkan membalas budi pada negara ini atas perlakuan mereka pada keluarga saya, ” ucap Behrami satu saat.

Ia juga di tanya apakah bakal bikin perayaan jika Swiss berlaga melawan Albania serta dia cetak gol ke gawang negara leluhurnya itu.

Baca Juga : Premier League Tidak Akan Mudah bagi Josep Guardiola

” Sudah pasti. Merayakan gol yaitu sisi dari berolahraga ini. Bila saya cetak gol, saya bakal merayakannya. Saya menginginkan sepakbola mengasyikkan untuk saya. ”

Mungkin saja pernyataan ini yang bikin Behrami memperoleh sorakan paling intens pada kompetisi tadi malam (11/6), meskipun di scuad Swiss ada empat pemain lain yang berdrah Albania, termasuk juga Xherdan Shaqiri, Granit Xhaka, Blerim Dzemaili, serta Shani Tarashaj.