Premier League Tidak Akan Mudah bagi Josep Guardiola

Premier League Tidak Akan Mudah bagi Josep Guardiola

Premier League Tidak Akan Mudah bagi Josep Guardiola

Agen Bola Casino ,LONDON – Belum apa-apa, manajer Manchester City per musim depan, Josep Guardiola, telah memperoleh pernyataan yg tidak enak tentang peluangnya mengawali karir di Premier League. Menurut Pedro Rodriguez, Guardiola akan tidak gampang mengawali karir pada pertandingan paling tinggi di Negeri Ratu Elizabeth itu.

Sebab, Premier League yang populer dengan style permainan kick and rush dinilai begitu tidak sama dengan pola yang sering dipertunjukkan Guardiola. Dimana, pelatih berkepala plontos itu seringkali pilih memainkan position football yang menghibur.

Walau demikian, Pedro yang notabe adalah bekas anak asuh Guardiola di Barcelona, tetaplah mengaku kalau ia yaitu sosok pelatih hebat. Terutama dengan semuanya yang telah ia raih berbarengan Barca serta Bayern Munich.

Baca Juga : Bersama Jose Mourinho, Manchester United Akan Menjadi Tim yang Kuat dalam Pertahanan

“Premier League yaitu liga yang sukit serta rumit dimana itu bakal susah baginya untuk menebarkan style bermain, walau kami ketahui ia yaitu pelatih yang hebat, namun itu akan tidak gampang baginya, ” terang Pedro, seperti ditulis dari Marca, Sabtu (11/6/2016).

Sesudah tiga th. terjalannya dengan Bayern Munich, Guardiola mengambil keputusan untuk mengawali petualangan baru di Premier League berbarengan The Citizens – julukan City. Pelatih berpaspor Spanyol itu dikontrak City untuk durasi tiga th. ke depan.