Martino Bela Messi dari Kritik Maradona

Martino Bela Messi dari Kritik Maradona

Martino Bela Messi dari Kritik Maradona

Agen Judi Bola Online Terpercaya ,Santa Clara – Legenda Argentina, Maradona, menyebutkan Lionel Messi kurang berjiwa pemimpin. pelatih Argentina Gerardo Martino berasumsi Messi yaitu pemimpin di lapangan.

” Dia Messi memanglah orang yang begitu baik, namun dia tak miliki kepribadian. Dia tidak miliki cukup ciri-ciri untuk jadi seseorang pemimpin, ” kata Maradona belakangan ini.

Messi, penyerang sekalian kapten Albiceleste, kerapkali dibanding dengan Maradona di selama karirnya. Bomber Barcelona itu kerap dikritik lantaran walau hebat di level club namun belum dapat mendatangkan prestasi untuk negaranya.

2 x beruntun Argentina patah hati. Argentina kandas di final Piala Dunia 2014 selesai ditekuk Jerman 0-1 serta takluk dari tuan tempat tinggal Chile di Copa America 2015 sesudah kalah dalam adu penalti 1-4 0-0.

Banyak yang berasumsi kalau gelandang Argentina Javier Mascherano lebih pas jadi kapten dari pada Messi. Walau demikian Messi dinilai cocok sebagai sosok pemimpin diatas lapangan.

Baca Juga : Kalau Buffon Pensiun, Penggantinya Sudah Ditemukan

” Saya tak miliki apa pun untuk disampaikan, ” jawab Martino menyikapi kritik Maradona pada Messi.

” Efek Mascherano sebagai pemimpin lebih utama untuk internal scuad, serta kepemimpinan Messi lebih utama diatas lapangan, ” sambung dia yang diambil Soccer Way.

” Tim-tim senantiasa mempunyai pemimpin-pemimpin alami diatas lapangan serta pemimpin-pemimpin alami dalam hubungan dengan sepakbola, ” tandas Martino.