Kalau Buffon Pensiun, Penggantinya Sudah Ditemukan

Kalau Buffon Pensiun, Penggantinya Sudah Ditemukan

Kalau Buffon Pensiun, Penggantinya Sudah Ditemukan

Agen Judi Bola Online ,Dengan umur 38 th., Gianluigi Buffon masihlah memimpin timnas Italia bertanding di Piala Eropa 2016 sebagai kapten. Bakal ada waktunya Buffon pensiun, serta Italia tidak butuh cemas masalah penggantinya.

Buffon, yang turut mengantarkan Italia memenangkan Piala Dunia 2006, pernah menyampaikan kalau ia menginginkan bermain hingga berumur 40 th.. Berarti, ia masihlah dapat ikuti dua turnamen besar lagi : Piala Eropa 2016 serta Piala Dunia 2018.

Sebelumnya atau sesudah Piala Dunia 2018, Italia dapat mulai mencari pengganti Buffon untuk jadikan penjaga gawang nomer satu tim nasional. Tetapi, menurut eks penjaga gawang timnas Italia, Gianluca Pagliuca, sosok pengganti itu telah nampak.

Yang disebut Pagliuca yaitu Gianluigi Donnarumma, penjaga gawang AC Milan yang saat ini baru berumur 17 th.. Donnarumma belum sekali juga memperoleh cap untuk Gli Azzurri, namun telah menguatkan Italia di level U-15, U-17, serta U-21.

 " Saya meyakini, saat Buffon gantung sepatu, penggantinya telah diketemukan, serta itu yaitu Gianluigi Donnarumma, " tutur Pagliuca pada Sky Sports.  Untuk Pagliuca, Donnarumma mengingatkannya dengan penjaga gawang timnas Jerman sekarang ini, Manuel Neuer. Walau demikian, ia terasa kalau Donnarumma miliki sebagian keunggulan.  " Dia bahkan juga miliki tanggapan yang semakin bagus serta dengan cara tehnis lebih kuat dari penjaga gawang Jerman itu, " kata Pagliuca.  Meski kerap memperoleh pujian di Serie A, Donnarumma belum di beri keyakinan untuk masuk ke timnas Italia. Untuk Piala Eropa 2016, pelatih Italia, Antonio Conte, memanggil Salvatore Sirigu (Paris Saint-Germain) serta Federico Marchetti (SS Lazio) sebagai deputi Buffon.

” Saya meyakini, saat Buffon gantung sepatu, penggantinya telah diketemukan, serta itu yaitu Gianluigi Donnarumma, ” tutur Pagliuca pada Sky Sports.

Untuk Pagliuca, Donnarumma mengingatkannya dengan penjaga gawang timnas Jerman sekarang ini, Manuel Neuer. Walau demikian, ia terasa kalau Donnarumma miliki sebagian keunggulan.

Baca Juga : Bagi Prancis, Tampil di Rumah Sendiri Bakal Berbeda

” Dia bahkan juga miliki tanggapan yang semakin bagus serta dengan cara tehnis lebih kuat dari penjaga gawang Jerman itu, ” kata Pagliuca.

Meski kerap memperoleh pujian di Serie A, Donnarumma belum di beri keyakinan untuk masuk ke timnas Italia. Untuk Piala Eropa 2016, pelatih Italia, Antonio Conte, memanggil Salvatore Sirigu (Paris Saint-Germain) serta Federico Marchetti (SS Lazio) sebagai deputi Buffon.