Bagi Prancis, Tampil di Rumah Sendiri Bakal Berbeda

Bagi Prancis, Tampil di Rumah Sendiri Bakal Berbeda

Bagi Prancis, Tampil di Rumah Sendiri Bakal Berbeda

Agen Bola Online ,Bacary Sagna mengaku, jadi tuan tempat tinggal mendatangkan desakan sendiri buat Prancis. Tetapi, bukanlah bermakna Sagna serta Les Bleus pesimistis.

Sesudah Piala Dunia 1998, berikut kali pertama Prancis jadi tuan tempat tinggal satu turnamen akbar. Di Piala Dunia 1998 itu juga Prancis mencapai trofi juara Piala Dunia pertama kalinya –dan hanya satu hingga selama ini.

Ada keriangan sendiri saat jadi tuan tempat tinggal satu turnamen akbar. Hal semacam itu tak ditampik oleh Sagna. Euforia serta ketertarikan dapat dirasa di mana-mana.

Tetapi, lantaran ketertarikan itu jugalah nampak yang namanya ekspektasi. Sebagai tuan tempat tinggal, Prancis terang dilarang tampak mengecewakan.

Sagna meyakini tim negaranya akan tidak mengecewakan. Ia berkaca pada perjalanan Les Bleus di Piala Dunia dua th. silam, dimana mereka melaju hingga ke perempatfinal.

Saat itu, Prancis memenangkan Group E –di atas Swiss, Ekuador, serta Honduras– tanpa ada pernah kalah. Mereka lalu menang 2-0 atas Nigeria di babak 16 besar, sebelumnya pada akhirnya dihentikan Jerman –yang lalu jadi juara– dengan score 0-1 di perempatfinal.

” Kami tampak bagus di Piala Dunia 2014. Tampilan kami saat itu mendatangkan ketertarikan sendiri di kelompok fans. Kami dapat rasakan begitu bahagianya mereka saat itu serta umum juga inginkan kami menang. Kami menginginkan mengerjakannya lagi, ” tutur Sagna seperti ditulis Soccerway.

Baca Juga : Rival Utama Argentina di Copa America Bukan Brasil, tapi

” Saat ini kami tampak dirumah sendiri. Kami ketahui, desakannya akan tidak sama. Namun, kami siap serta kami sadar kalau ada 7 kompetisi final di depan kami. ”

” Yang butuh kami fikirkan saat ini yaitu hari Jumat besok. Baru sesudahnya kita saksikan lagi, ” kata Sagna.

Prancis bakal tampak di pertandingan pembuka Piala Eropa 2016 melawan Rumania di Stade de France, Saint-Denis, Sabtu (11/6/2016) awal hari WIB. ‘Tim Ayam Jantan’ tergabung di Group A, yang terkecuali Rumania juga mempunyai Swiss serta Albania di dalamnya.