James Dipastikan Absen Lawan Paraguay

James Dipastikan Absen Lawan Paraguay

James Dipastikan Absen Lawan Paraguay

Agen Bola Online ,Pasadena – Berita jelek untuk Timnas Kolombia mendekati pertandingan kontra Paraguay besok. Kapten sekalian bintangnya James Rodriguez di pastikan tidak hadir lantaran cedera bahu.

James memperoleh cedera bahu waktu Kolombia menang 2-0 atas Amerika Serikat di pertandingan pembuka Copa America Centenario hari Jumat lantas. Tepatnya di babak ke-2, James terjatuh dalam posisi yg tidak bagus hingga bahunya mengenai tanah lebih dahulu.

James juga segera ditarik keluar serta tampak memegangi bahu kirinya sembari meringis kesakitan. Selesai pertandingan, pelatih Kolombia Jose Pekerman menyebutkan James alami dislokasi bahu.

Cedera itu bikin James diragukan tampak pada pertandingan ke-2 Group A kontra Paraguay, Rabu (8/6) pagi WIB besok di Rose Bowl, Pasadena.

” Keadaan James lebih baik. Kami ketahui dia masihlah punya masalah dengan rasa sakitnya, ” tutur Pekerman seperti diambil Soccerway.

” Kami ketahui masihlah ada 24 jam untuk bikin ketentuan sebelumnya kompetisi. Kami mesti memberikannya saat untuk tahu keadaannya, ” sambungnya.

Baca Juga : City Puas Sekaligus Kecewa dengan Pellegrini

Tetapi, tidak lama sesudah pernyataan Pekerman itu, Federasi Sepakbola Kolombia (FCF) melansir pernyataan kalau James di pastikan tidak hadir.

Sebagai ubah James, Kolombia bakal memaksimal Edwin Cardona yang di pertandingan pertama jadi starter serta bikin assist atas gol pembuka Cristian Zapata.

” Bila saya diambil untuk bermain di posisi itu, saya bakal mengerjakannya untuk kebaikan tim, ” tutur Edwin.

” Sudah pasti, kami miliki karateristik tidak sama, dengan James seringkali kuasai bola, ” sambungnya.