Hodgson Tak Mau Para Pemainnya Lakukan Aksi Tipu-Tipu

Hodgson Tak Mau Para Pemainnya Lakukan Aksi Tipu-Tipu

Hodgson Tak Mau Para Pemainnya Lakukan Aksi Tipu-Tipu

Agen Bola Online ,Pelatih Timnas Inggris Roy Hodgson tidak ingin beberapa pemainnya menghalalkan semua langkah untuk menang di Piala Eropa kelak, termasuk juga lakukan diving atau semacamnya.

Pernyataan Hodgson ini keluar menyusul komentar satu diantara pemain The Three Lions Eric Dier sekian waktu lalu, yang memohon bebrapa rekanan setimnya lebih bermain keras serta lakukan apa pun supaya dapat melalui hadangan tim-tim rival di Group B seperti Rusia, Wales, serta Slovakia.

Ada asumsi kalau beberapa pemain Inggris sangat ” lembek ” serta tidak sering ingin berduel satu lawan satu dengan beberapa pemain lawan. Bila style itu dirubah jadi ada peluang Inggris dapat bicara banyak di Piala Eropa kelak.

Walau sekian, hal semacam itu tak dikehendaki berlangsung oleh Hodgson. Pasalnya Inggris tidak butuh lakukan beragam langkah untuk menang lantaran dengan kekuatan beberapa pemainnya juga, mereka dapat melaju jauh di turnamen ini.

” Saya rasa hal seperti itu mesti diajari, bila memanglah di ajarkan, jadi itu mesti mulai sejak awal serta jadi sisi dari budaya Anda. Namun saya telah katakan berulang-kali kalau hal semacam itu bukanlah jadi sisi dari budaya kami, ” tutur Hodgson seperti diambil Soccerway.

Baca Juga : Jerman Menang 2-0 atas Hongaria di Laga Ujicoba Terakhir Jelang Piala Eropa

” Insting pertama Harry, ketka dia nyaris memperoleh sepakan itu, yaitu segera bangkit serta coba sekeras mungkin saja untuk memperoleh bola, ” sambungnya.

” Sebagian orang katakan itu aksi bagus, yang lain mungkin saja katakan Anda mesti terjatuh, mesti mendramatisirnya. ”

” Namun sebagai pelatih susah untuk memikirkan sinis. Wasit telah bikin ketentuan pas. Dia tak perlu turun dalam peluang seperti ini, ” tutupnya.