City Puas Sekaligus Kecewa dengan Pellegrini

City Puas Sekaligus Kecewa dengan Pellegrini

City Puas Sekaligus Kecewa dengan Pellegrini

Agen Bola Casino ,Manchester – Manchester City mengakui senang dengan kemampuan Manuel Pellegrini sepanjang mengatasi club. Namun di waktu berbarengan, kekecewaan ada juga berkaitan hasil tim musim ini.

Pellegrini ditunjuk jadi manajer City pada musim panas 2013 serta segera membawa club itu jadi juara Premier League diakhir musim, sesudah berkompetisi sengit dengan Liverpool.

Di musim yang sama, Pellegrini juga sukses membawa City merajai pertandingan Piala Liga Inggris. Spesial di liga, City disulap jadi tim paling produktif dengan 101 gol.

Lantas berlanjut di musim 2014/2015, Pellegrini tidak berhasil membawa City mencapai satu juga gelar juara. Walau sekian, kontraknya diperpanjang dengan harapan The Citizens lebih baik di musim ini.

Sayangnya, City alami performa naik-turun yang berbuntut cuma finis posisi empat di liga, tidak berhasil di Piala FA serta Liga Champions. Hanya satu gelar penghibur sebelumnya kepergian Pellegrini musim panas ini yaitu Piala Liga Inggris.

Jadi lumrah bila bos City Khaldoon Al Mubarak demikian kecewa dengan pencapaian Pellegrini musim lantas. Walau di satu segi, City juga suka dengan kemampuan pria asal Chile itu keseluruhannya.

” Sepanjang tiga th. dilatih Pellegrini, kami memenangi titel Premier League ke-2 kami, dua Piala Liga Inggris, serta maju ke semi final Liga Champions untuk pertama kalinya, ” papar Al Mubarak pada City TV seperti diambil Soccerway.

Baca Juga : Hodgson Tak Mau Para Pemainnya Lakukan Aksi Tipu-Tipu

” Terdapat beberapa pencapaian yang telah kami raih dalam tiga th. ini. Kami mesti berterima kasih pada Manuel serta tim yang membantunya, dan bersukur atas semua pencapaian ini, ” sambungnya.

” Di waktu berbarengan, kami juga tak dapat sembunyikan kekecewaan kami, terutama musim ini. Kami miliki ekspektasi tinggi musim ini, ” tutupnya.

Sepanjang tiga th. di City, Pellegrini miliki 100 kemenangan, 28 seri, serta 39 kekalahan dengan rasio kemenangan 59, 9 %.