Messi Sebut Amerika Serikat Pesaing Terberat pada Copa America

Messi Sebut Amerika Serikat Pesaing Terberat pada Copa America

Messi Sebut Amerika Serikat Pesaing Terberat pada Copa America

Agen Bola Online ,Lionel Messi siap memimpin timnas Argentina bertarung dalam arena Copa America Centenario di Amerika Serikat. Megabintang FC Barcelona ini juga menyebutkan Amerika Serikat, sebagai tuan tempat tinggal, termasuk juga kompetitor paling besar.

Turnamen ini mulai bergulir 3 Juni atau 4 Juni saat Indonesia. Kompas TV bakal menyiarkan dengan cara segera arena itu, yang berjalan sampai 26 Juni 2016.

Messi, yang barusan merampungkan persidangan berkaitan masalah penggelapan pajak di Spanyol, Kamis (2/6/2016), bakal selekasnya berhimpun dengan rekan-rekannya di Tim Tango.

Meski persiapan Messi pernah diganggu dengan persidangan serta cedera punggung yang dia derita dalam pertandingan persahabatan kontra Honduras minggu lantas, kapten La Albiceleste ini memandang positif Copa America.

” Ini bakal jadi turnamen yang bagus, ” kata pesepak bola berumur 28 th. itu pada Mundo Leo, Jumat (3/6/2016).

Baca Juga : Di saat Pemain Lain Bermimpi Gabung Bayern Munich, Sandro Wagner Justru Sebaliknya

Messi juga mengungkapkan saingan terberat Argentina dalam perburuan titel Copa America kesempatan ini.

” Saya fikir Amerika Serikat serta Meksiko bakal jadi kandidat (juara), ” papar yang memiliki lima gelar Ballon d’Or itu.

Messi dkk bakal memainkan kompetisi pertama mereka di AS kontra juara bertahan Cile. Kemudian, Argentina harus juga meladeni perlawanan Panama serta Bolivia di Group D. (Septian Tambunan)