Milan Tolak Tawaran West Ham untuk Bacca

Milan Tolak Tawaran West Ham untuk Bacca

c37cc3c9-9a43-40b8-9520-6dd7fa372e93_169

Agen Judi Bola Online ,Milan – Agen Carlos Bacca, Sergio Barila, membuka kalau clientnya memperoleh tawaran dari West Ham United. Namun tawaran itu tidak diterima oleh AC Milan.

Meski Milan mencapai hasil mengecewakan di musim lantas, Bacca jadi satu diantara nilai positif. Baru dihadirkan dari Sevilla di musim panas th. lantas, striker internasional Kolombia itu dapat unjuk ketajaman dengan cetak 20 gol di semuanya pertandingan.

Performa oke itu bikin Bacca dilirik oleh beberapa club. Belum lama ini, striker berumur 29 th. itu dimaksud kebanjiran tawaran dari club lain.

Barila mengungkap kalau West Ham sudah ajukan tawaran untuk Bacca namun tidak diterima oleh Milan. Walau sekian, Bacca tetaplah buka kesempatan untuk hengkang untuk dapat tampak di pertandingan Eropa.

” Minggu lantas ada tawaran dari West Ham yang tidak diterima hingga kami mesti menanti, ” tutur Barila pada Guardian.

” Carlos begitu bahagia di Milan karenanya yaitu club yang begitu besar serta dia nikmati waktunya disana selama ini. Namun mereka akan tidak bermain di pertandingan Eropa musim depan serta itu mungkin saja permasalahan. ”

Baca Juga : Van Gaal Dipecat, Pemain Tottenham Hotspur Ini Sedih

” Sekarang ini Carlos tengah berlatih berbarengan tim nasional untuk Copa America serta kelihatannya kami mesti menanti investor baru sebelumnya semua suatu hal dapat berkembang, ” tuturnya memberikan.

Milan cuma finis di peringkat ketujuh di Serie A musim 2015/2016. Hasil itu bikin Rossoneri untuk bakal tidak hadir di pertandingan Eropa dalam tiga musim dengan cara beruntun.