MU Beri Rashford Kontrak Baru

MU Beri Rashford Kontrak Baru

MU Beri Rashford Kontrak Baru

Agen Bola Casino ,Manchester – Manchester United berikan hadiah pada Marcus Rashford atas tampilan cemerlangnya dalam sebagian bln. paling akhir. Rashford memperoleh kontrak baru dari MU.

Rashford sudah di tandatangani kontrak baru dengan MU yang berlaku sampai Juni 2020 dengan pilihan perpanjangan sepanjang satu tahun. Kontrak Rashford yang terlebih dulu bakal habis pada th. depan.

” Marcus yaitu pesepakbola dengan bakat alami yang miliki potensi begitu besar. Dia sudah memakai peluang yang dia peroleh dengan baik serta amat cepat menyatu dengan tim paling utama, ” tutur Executive vice chairman MU, Ed Woodward, di website resmi MU.

” Saya suka Marcus sudah di tandatangani kontrak baru. Dia ada di club yang pas untuk meneruskan perubahannya, ” papar Woodward.

Rashford, 18 th., mengambil perhatian sesudah cetak dua gol ke gawang Midtjylland di arena Liga Europa pada pertandingan kiprahnya, bln. Februari silam. Sekian hari lalu, dia juga cetak dua gol ke gawang Arsenal.

Sampai akhir musim 2015/2016, Rashford sudah mengemas delapan gol dalam 18 kompetisi berbarengan The Red Devils. Dia lalu di panggil ke timnas Inggris senior serta cetak gol ke gawang Australia pada pertandingan kiprahnya.

” Saya suka sudah di tandatangani kontrak baru. Saya senantiasa jadi supporter Manchester United. Jadi, bermain di tim paling utama betul-betul adalah mimpi yang jadi riil, ” ucap Rashford.

” Saya bersukur lantaran miliki peluang untuk menunjukkan diri. Dapat bermain sepakbola di club paling besar dunia bermakna semuanya untuk saya serta keluarga saya, ” tuturnya.

Baca Juga : Real Madrid Belum Akan Berhenti Raih Trofi Liga Champions

Dalam kontrak barunya, Rashford memperoleh kenaikan upah yang begitu penting. Dia saat ini beritanya dibayar 20 ribu poundsterling (sekitaran Rp 400 juta) per minggu.

Pada saat yang sama, MU juga memberi kontrak baru pada bek mudanya, Cameron Borthwick-Jackson. Borthwick-Jackson saat ini terikat kontrak sampai Juni 2020 dengan pilihan perpanjangan sepanjang satu tahun.

Sama dengan Rashford, Borthwick-Jackson juga menembus tim paling utama MU pada musim ini. Pemain berumur 19 th. itu tampak pada 14 kompetisi di semuanya pertandingan.