4 Hari Jelang Copa America, Navas Malah Cedera

4 Hari Jelang Copa America, Navas Malah Cedera

4 Hari Jelang Copa America, Navas Malah Cedera

Agen Bola Online ,Madrid – Tim nasional Kosta Rika punya potensi kehilangan Keylor Navas dalam Copa America. Penjaga gawang Real Madrid itu dibekap cedera achilles.

Cedera Navas diumumkan Madrid pada Selasa (31/5/2016) dinihari WIB. El Real menyebutkan Navas menanggung derita sakit di bagian kaki kirinya. Cedera itu bukanlah cedera baru namun kambuhan yang pernah dideranya waktu hadapi Valencia di La Liga musim lantas.

Navas memanglah jadi barikade pertahanan paling akhir Madrid dalam final Liga Champions yang di gelar akhir minggu ini. Navas kebobolan satu gol di pertandingan yang selesai dengan kemenangan untuk Madrid 5-3 melalui adu penalti itu.

” Sesudah melakukan tes medis yang diselenggarakan sore ini di Tempat tinggal Sakit Universtas Sanitas La Moraleja, Keylor Navas didiagnosis cedera tendon achillesnya. Keadaannya bakal diawasi selanjutnya. ” Demikianlah penjelasan yang di buat Madrid serta ditulis Soccerway.

Baca Juga : MU Beri Rashford Kontrak Baru

Pengumuman itu jadi berita kurang untungkan untuk Kosta Rika. Sebab, pertandingan paling dekat harusnya dijalani Costa Rika pada 4 Juni dengan hadapi Paraguay di Camping World Stadium, Orlando.

Terkecuali Paraguay, di Piala Copa America ini, Costa Rika tergabung dalam Group A berbarengan tuan tempat tinggal Amerika Serikat serta Kolombia. Juara bertahan arena itu yaitu Chile.