Real Madrid Belum Akan Berhenti Raih Trofi Liga Champions

Real Madrid Belum Akan Berhenti Raih Trofi Liga Champions

Real Madrid Belum Akan Berhenti Raih Trofi Liga Champions

Agen Bola Casino ,MADRID – Fullback Real Madrid, Dani Carvajal, menilainya timnya belum bakal berhenti mencapai trofi Liga Champions. Pesepakbola berpaspor Spanyol itu menilainya Los Blancos –julukan Madrid– mempunyai semuanya untuk kembali mengangkat trofi si Kuping Besar dalam satu tahun lebih ke depan.

Madrid barusan mencapai trofi ke-11 di arena Liga Champions selesai menaklukkan Atletico dengan score 5-3 lewat adu penalti. Terlebih dulu sampai saat normal serta 2 x 15 menit selesai, papan score cuma tunjukkan angka 1-1.

Bila lihat komposisi skuad sekarang ini, tidak heran Carvajal memiliki pendapat sekian. Madrid bimbingan Zinedine Zidane ditempati pemain muda berkwalitas seperti Lucas Vazquez dan personel kenyang pengalaman jenis Cristiano Ronaldo.

Baca Juga : Buruan Utama Jose Mourinho untuk Manchester United pada Bursa Transfer Musim Panas 2016

Trofi juara musim ini dapat mengukuhkan dominasi Madrid di arena Liga Champions. Sekarang ini Madrid telah mengoleksi 11 gelar, unggul empat trofi dari posisi dua yang ditempati Raksasa Italia yaitu AC Milan.

“Pengalaman yang mengagumkan untuk kami serta fans. Saat ini waktunya untuk kami untuk pergi serta memenangi semakin banyak gelar, terlebih Liga Champions, ” terang Carvajal mengutip dari Marca, Senin (30/5/2016).