Terwujudnya Mimpi Zidane

Terwujudnya Mimpi Zidane

Terwujudnya Mimpi Zidane

Agen Judi Bola Online ,Milan – Waktu Zinedine Zidane ditunjuk sebagai pelatih Real Madrid, memenangi Liga Champions baru hanya mimpi baginya. Tetapi, saat ini mimpi itu telah sukses dia mewujudkan.

Zidane belum lama memegang jabatan pelatih kepala Madrid. Pria berkebangsaan Prancis itu di promosikan ke posisi itu sesudah Madrid memecat Rafael Benitez pada 4 Januari 2016. Terlebih dulu, dia hanya miliki pengalaman sebagai asisten pelatih di masa Carlo Ancelotti serta mengatasi Real Madrid Castilla.

Tetapi, di tangan Zidane, Madrid jauh lebih baik. Los Merengues dapat memepet Barcelona sampai minggu paling akhir La Liga walau selanjutnya mesti senang jadi runner-up.

Polesan Zidane berbuah manis di arena Liga Champions. Madrid yang dilatihnya tampak sebagai juara musim ini sesudah menaklukkan Atletico Madrid pada pertandingan final di San Siro, Milan, Minggu (29/5/2016) dinihari WIB. Madrid menang adu penalti 5-3 sesudah ke-2 tim bermain imbang 1-1 sepanjang 120 menit.

” Saat Anda memenangi suatu hal sebesar Liga Champions, itu begitu bermakna — untuk beberapa pemain serta beberapa staf tehnis, ” ucap Zidane seperti ditulis website resmi UEFA.

” Saya mengimpikan ini. Saat presiden berikan saya peluang ini, dengan beberapa pemain ini… saat Anda mempunyai pemain-pemain sekaliber mereka, dengan talenta mereka, Anda dapat meraih suatu hal yang besar seperti yang kami capai malam ini, ” imbuhnya.

Zidane saat ini telah pernah rasakan gelar juara Liga Champions dalam tiga peran tidak sama. Dia pernah merasakannya sebagai pemain (2001/2002), asisten pelatih (2013/2014), serta saat ini pelatih kepala. Ketiganya berbarengan Madrid.

Baca Juga : Irlandia Berimbang dengan Belanda

” Carlo Ancelotti pernah katakan ke saya : ‘Kalau anda miliki peluang untuk jadi juara sebagai pelatih kepala, anda bakal tahu kalau rasa-rasanya tak seperti memenangi Liga Champions sebagai seseorang pemain’. Ini begitu khusus. Saya begitu, begitu suka memenangi Liga Champions sebagai pemain, asisten pelatih, serta saat ini pelatih kepala, ” tutur Zidane.

” Saya suka lantaran saya telah jadi sisi dari club hebat ini kurun waktu yang lama. Pertama-tama sebagai pemain, lantas asisten pelatih, serta saat ini sebagai pelatih kepala. Saya begitu bangga ada didalam keluarga besar ini, ” tuturnya.